Thursday , April 9 2020
Home / Sport & Health / Atlit Kampar Adelia Raih Skor 2-0 pada Badminton Open Championship

Atlit Kampar Adelia Raih Skor 2-0 pada Badminton Open Championship

Kampar, BerkasRiau.com – Pada pertandingan perdananya pukul 10.00 WIB di Banda Baru Li-Ning Badminton Open Championship, Adelia Anjani dengan mudah mengalahkan Ayu Nur F dengan skor 2 – 0.

Atlet kelompok umur asal Kelurahan Pasir Sialang, Kecamatan Bangkinang Kabupaten Kampar, melenggang maju pada babak selanjutnya, kata Nurjasri pelatih Adeliq via telepon, Selasa (17/12/2019).

Disampaikan Nurjasri, pada pertandingan perdananya, Adelia bermain penuh semangat. Awalnya permainan seimbang, namun Adelia dengan cepat membaca kelemahan permainan lawan.

“Bola-bola pop dan pukulan dropshot dilancarkan Adelia mematahkan permainan lawan, sehingga dengan mudah memenangkan pertandingan dengan skor 2 – 0,” ucap Nurjasri.

Pada babak berikutnya besok Rabu, Adelia akan berhadapan dengan atlet dari PB. Sudarmanto, Alfiah Yauminur asal Jakarta. “Alfiah merupakan atlet unggulan dua di turnamen ini,” ungkapnya.

Sementara Atlet tunggal putra dari PB Muda Jaya Bangkinang, Arkan juga berhasil mengalahkan lawannya, juga melaju ke babak selanjutnya, pungkasnya. (Syailan Yusuf)

print

Check Also

Bupati Kampar Lepas Peserta Off Road se-Sumatera di Balai Bupati Kampar 

Bangkinang, BerkasRiau.com – Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH melepas ajang Offroad di halaman …