Tuesday , December 10 2019
Home / Daerah / K A M P A R / Sekda Kampar Dilantik Menjadi Ketua Korpri Kabupaten Kampar Periode 2019-2024

Sekda Kampar Dilantik Menjadi Ketua Korpri Kabupaten Kampar Periode 2019-2024

Bangkinang, BerkasRiau.com – Sekda Kampar Drs Yusri Msi dilatik sebagai Ketua Korpri Kampar periode 2019-2024, Senin (2/12/19) di Aula Balai Bupati Kampar.

Pelantikan ini bersempena dengan hari jadi Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) ke-48.

Bupati Kampar dalam arahannya menyampaikan anggota Korpri selaku ASN dapat mensinkronkan program pemerintah dalam peningkatan kesejahteraan masyarakat maupun ASN, berikan ide dan sumbangan pemikiran dalam kemajuan Kabupaten Kampar.

Sementara itu, Ketua Dewan Korpri Kampar, Drs.H. Yusri, M.Si usai pelantikan menyatakan terimakasih telah dipercaya dan diamanatkan menjadi pimpinan Korpri, kedepan akan menjadikan Korpri sebagai wadah dalam menyatukan Visi dan Misi untuk membantu program Pemerintah Kabupaten Kampar.

“Melalui organisasi ini, diharapkan bisa menumbuhkan rasa saling memiliki dan tetap menjaga silaturahmi sesama anggota Korpri serta berkomitmen untuk tetap berbuat walau kita tidak lagi berstatus sebagai aparatur sipil negara lagi,” lanjut Yusri. (Disk/Rano)

print

Check Also

Harimau Masuk Desa, Koramil 16/Tpg Lakukan Upaya Mitigasi

Kampar, BerkasRiau.com– Koramil 16/Tapung, Kodim 0313/KPR, cegah konflik antara manusia dengan hewan dengan melakukan upaya …