Tuesday , July 14 2020
Home / Daerah / K A M P A R / Sekda Kampar Resmikan Mini Market “Batobo Mart” di Bangkinang Kota 

Sekda Kampar Resmikan Mini Market “Batobo Mart” di Bangkinang Kota 

Bangkinang, BerkasRiau.com– Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar, Drs. Yusri, M.Si meresmikan mini market Batobo Mart yang terletak di Jalan tengku Umar, Bangkinang Kota, Jumat (29/11).

“Dengan adanya mini market ini diharapkan bisa memudahkan para ASN dibawah naungan Korpri untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari karena harga yang ditawarkan juga lebih murah,” ungkap Yusri.

Ditambahkan Yusri, untuk kemajuan mini market ini, kita juga harus update harga, dengan membuat brosur harga agar masyarakat lebih mudah membandingkan harga dan harga yang kita berikan disini, bisa dijangkau oleh masyarakat.

“Tujuan utama kita mendirikan batobo mart ini, tidak lain hanyalah untuk mensejahterakan masyarakat, untuk itu diharapkan kepada seluruh pengurus agar bisa memberikan dan melakukan yang terbaik demi kemajuan usaha kita ini,” ujar Yusri.

Dikatakan Yusri, apa yang kita lakukan ini merupakan kebutuhan bagi masyarakat kampar, sepanjang semua ini bermanfaat, tentunya akan menjadi amal ibadah bagi kita, ini merupakan inovasi yang dibutuhkan masyarakat dan agar mini market ini tidak layu sebelum berkembang, semua anggota harus bisa memanage semua ini dengan sebaik-naiknya baik itu terkait pertanggungjawaban dan lainnya agar Korpri Kampar maju dan sejahtera serta terwujud kesempurnaan dan bermanfaat bagi seluruh Korpri dan masyarakat.

Pada kesempatan tersebut, Yusri juga langsung berbelanja kebutuhan sehari-hari yang didampingi oleh Ketua Dharmawanita Kabupaten Kampar, Juli Mastuti Yusri yang juga diikuti oleh pejabat eselon II lainnya. (hms/rano)

print

Check Also

Reses Masa Sidang III, Ir. H. Sahidin Anggota DPRD Provinsi Riau Jemput Aspirasi Masyarakat di 10 Desa

Kampar, BerkasRiau.com – Dalam menghadapi masa sidang ke III tahun 2020 anggota Dewan Perwakilan Rakyat …