Tuesday , December 10 2019
Home / Daerah / K A M P A R / Pemda Kampar Raih Keterbukaan Informasi Award 2019 Pada Kategori “Menuju Informatif”

Pemda Kampar Raih Keterbukaan Informasi Award 2019 Pada Kategori “Menuju Informatif”

Pekanbaru, BerkasRiau.com -Pemerintah Daerah (Pemda) Kampar kembali menerima penghargaan Keterbukaan Informasi (KI) Award 2019 menuju informatif terbaik se-Provinsi Riau dalam keterbukaan informasi publik.

Penghargaan tersebut diserahkan oleh Wakil Gubernur Raiu Brigjen TNI (pur) H Edy Natar Nasution, S.IP kepada Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH yang diwakili oleh Sekretaris Dearah Kabupaten Kampar Drs. H. Yusri, M.Si.

Penghargaan ini diperoleh oleh Pemda Kampar untuk kedua kalinya. Penghargaan ini pada peringkat kedua dari seluruh kabupaten/kota di Riau.

Penghargaan ini naik peringkat dari sebelumnya sebagai “cukup informatif”  menjadi “menuju informatif”.

Penghargaan ini diberikan Komisi Informasi Publik Provinsi Riau kepada badan publik yang sukses melakukan keterbukaan informasi publik di lingkungan pemerintah Provinsi Riau.

Sekda Kampar Yusri yang juga merupakan Atasan PPID Utama Kabupaten Kampar menyampaikan ucapan rasa syukur, dimana kampar berhasil naik satu tingkat lagi ke level tertinggi. Hal ini tidak terlepas dari kerja keras Pemda Kampar khsusunya PPID yang terdapat di Diskominfo Kampar.

“Kedepan terus akan kita tingkatkan lagi terkait dengan Keterbukaan Informasi Publik,” kata Yusri.

Dalam acara tersebut Sekda Yusri juga  didampingi oleh Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian Kabupaten Kampar Arizon dan Kepala Bidang Pengembangan Sumber Daya Manusia Salmi Hadi dan beberapa Kasi di Diskominfo Kampar. (Disk/Rano)

print

Check Also

Harimau Masuk Desa, Koramil 16/Tpg Lakukan Upaya Mitigasi

Kampar, BerkasRiau.com– Koramil 16/Tapung, Kodim 0313/KPR, cegah konflik antara manusia dengan hewan dengan melakukan upaya …