Tuesday , December 10 2019
Home / Daerah / ROKAN HILIR / Resmikan BNI Bagansiapiapi, Bupati Rohil Minta Layanan Ditingkatkan

Resmikan BNI Bagansiapiapi, Bupati Rohil Minta Layanan Ditingkatkan

ROHIL,BerkasRiau.com– Relokasi kantor cabang pembantu PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Bagansiapiapi yang baru berada di Jalan Merdeka, diresmikan. Dengan peresmian itu diharapkan dapat meningkatkan pelayanan kepada nasabah BNI yang ada disekitar Kabupaten Rokan Hilir, Riau.

Hal itu diungkapkan Bupati Rohil Suyatno pada saat menghadiri sekaligus meresmikan gedung baru kantor cabang pembantu BNI (Persero) Tbk Bagansiapiapi, Rabu 27 November 2019.

“Kita tadi sama sama menyaksikan jalannya peresmian BNI ini. Selama tahun 60 an berdiri di kota Bagansiapiapi, memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Khususnya nasabah yang meletakan uang di BNI. Kita doa kan selalu tetap jaya,” ucap Bupati Kabupaten Rohil Suyatno, seusai meresmikan BNI, gedung baru yang megah itu, Rabu siang.

Suyatno juga mengatakan, kantor cabang BNI 46 Bagansiapiapi sebelumnya berada di Rokan Hilir. Dimana keberadaannya terletak didepan Gedung Serbaguna Jalan Utama, berpindah kantor di Jalan Aman. Kemudian BNI (Persero) Tbk Bagansiapiapi berkantor baru di Jalan Merdeka.

“Kita mengingat sejarah masa lalu, tahun 60-an, kantor BNI sudah ada di Bagansiapiapi. Karena keluarga ada yang kerja disitu. Saya tahun 68 sudah masuk ke kantor BNI, tepatnya itu didepan Gedung Serbaguna,” ungkap Suyatno.

Dikesempatan yang sama, Bupati Rohil juga sampaikan apresiasi kepada pihak BNI yang telah memberikan kepeduliannya terhadap salah satu pondok pesantren dengan bentuk sumbangan dana dari CSR sebesar Rp 20 juta.

Dana bantuan CSR tersebut diberikan kepada pondok pesantren As-Sunnah, dengan jumlah santri 90 orang.

“Kita harapkan tidak hanya Bank BNI saja yang memberikan bantuan dana CSR. Bank lainya kedepan juga kegiatan sosial seperti sunat massal, pengobatan gratis, santunan anak yatim,” ujarnya. (ton)

print

Check Also

HUT Korpri, Ratusan Pensiunan ASN di Rohil Terima Penghargaan dari Pemda Rohil 

ROHIL,BerkasRiau.com– Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Rokan Hilir, Suyatno memberikan penghargaan kepada ratusan aparatur sipil negara …