Tuesday , December 10 2019
Home / Sport & Health / Tim Seleksi PSBS Mulai Merekrut Pemain U-17 untuk Piala Suratin Riau

Tim Seleksi PSBS Mulai Merekrut Pemain U-17 untuk Piala Suratin Riau

Kampar, BerkasRiau.com – Tim Seleksi Persatuan Sepak Bola Bangkinang Sekitarnya (PSBS) mulai merekrut pemain sepak bola usia 17 tahun (U-17) yang diikuti oleh beberapa Sekolah Sepak Bola (SSB) yang ada di Kabupaten Kampar yang pada finalnya akan terbentuk tim PSBS U-17 dengan jumlah pemain 18 orang.

Tampilnya tim PSBS U-17 pada Piala Suratin Riau sebagai pembuktian berhasil atau tidaknya pembinaan sepak bola usia dini dan menjadi ajang panggung talenta muda sepak bola.

“Kampar adalah Raksasa Bola Riau, PSBS adalah Klub tua yang ada di Kabupaten Kampar, mari kita berkumpul bersama penuh semangat satukan cita-cita menuju sepak bola yang tinggal landas, kita arahkan pandangan mata orang banyak dan terkesima dengan talenta-talenta pesepak bola muda yang ada di PSBS U-17 ini,” Ungkap Nur Adlin, Senin (11/11/19).

Ditambahkan Adlin, pihaknya mengharapakan masukan dari berbagai pihak untuk perkembangan tim U-17, tanpa memikirkan ini panggung siapa, ini panggung anak-anak kita semua.

Pada latihan tersebut tampak hadir Ocu Rano, Akbar Putra M.Pd yang merupakan dosen Universitas Pahlawan (UP) dan dua orang pelatih Nanda dan Dore.

Penulis : Rano

print

Check Also

Bupati Kampar Buka Liga Muda Kampar 2019/2020 di Stadion Mini Anggun-anggun 

Bangkinang, BerkasRiau.com – Bupati Kampar yang diwakili oleh Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan, Azwan, …