Friday , March 29 2024
Home / Daerah / K A M P A R / Sinergitas TNI/Polri Jelang Pelantikan Presiden/Wakil Presiden RI di Tapung

Sinergitas TNI/Polri Jelang Pelantikan Presiden/Wakil Presiden RI di Tapung

Tapung, BerkasRiau.com – Babhinkamtibmas Desa Sari Galuh Brigadir Yori Harmon bersama Bhabinsa Pelda Suprapto dan Pelda Simangunsong, giat patroli Sinergitas TNI/Polri di seputaran Desa Sari Galuh, Kecamatan Tapung, Kamis (17/10/2019) sekira pukul 10.00 wib.

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka antisipasi gangguan Kamtibmas menjelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI periode 2019-2024 serta menyampaikan pesan pesan kamtibmas dan mensosialisasikan larangan membakar hutan dan lahan.

Kapolres Kampar AKBP Asep Darmawan, SH.SIK melalui Kapolsek Tapung Kompol Sumarno kepada awak mengatakan, ” Pelaksanaan patroli bersama sinergitas TNI/POLRI guna untuk menciptakan situasi kamtibmas menjelang pelantikan situasi aman dan terkendali.

Disamping itu juga Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa menyampaikan kepada masyarakat tentang larangan untuk membakar hutan dan lahan pada saat membuka kebun dan lahan,” tutur Sumarno.

Sinergitas TNI/Polri dengan memberikan pemahaman kepada masyarakat diharapkan bisa menjaga situasi tetap kondusif, aman dan terkendali apalagi menjelang Pelantikan Presiden/Wakil Presiden RI Periode 2019-2024,” tutup Kapolsek.

Penulis : Rano

print