Saturday , October 19 2019
Home / Daerah / ROKAN HILIR / Pemeliharaan Jaringan, Listrik di Rohil akan Dipadamkan Selama 3 Jam

Pemeliharaan Jaringan, Listrik di Rohil akan Dipadamkan Selama 3 Jam

ROHIL,BerkasRiau.com – PT PLN ULP Bagansiapiapi akan melakukan pemadaman pagi ini selama tiga jam. Pemadaman berlangsung mulai pukul 09.00-12.00 WIB dengan alasan pemeliharaan jaringan, Rabu (9/10/2019 pagi ini. Sangat disayangkan info pemadaman disebar sekitar 45 menit sebelum pemadaman.

Hal itu dikatakan manager PLN Bagansiapiapi yang disampaikan oleh Supervisior Rujelvi Jeki melalui group Whatssupp PLN. Namun ia tak menyebutkan secara spesifik bentuk pemeliharaan serta juga saat ditanya kemana saja diumumkan pemberitahuan ini.

Aktifitas Perkantoran Batu Enam serta Kantor Bupati dan Pelayanan masyarakat lainnya bakalan lumpuh karena mayoritas kantor tidak memiliki jenset.

Dalam selebaran yang dikirim alasan pihak pln melakukan pemadaman pemeliharaan jaringan tanpa alasan yang spesifik. Bahkan tak tanggung-tanggung pemadaman berada dibeberap titik diantaranya Jalan Lintas Bantaian, Jalan Labuhan Tangga Kecil, Jalan Labuhan Tangga Besar, Perkantoran Batu Enam, Jalan Kecamatan, Jalan Pahlawan, Bagan Hulu dan Sekitarnya.

“Kami minta maaf atas ketidaknyamanan ini dan terganggung aktifitas pelanggan,” kata Rujelvi.

Salah seorang Kepala Dinas saat fikonfirmasi terkait pemadaman ini mengaku tidak mendapatkan informasi terkait pemadaman ini. “Tidak ada dan kami tidak pernah diberitahu kalau ada pemadaman dari PLN.” katanya. (dgt/ton).

print

Check Also

Dalam 10 Hari, Polres Rohil Bekuk 15 Tersangka Narkoba

ROHIL,BerkasRiau.com– Jajaran Kepolisian Resor (Polres) Rohil melakukan pemusnahan narkotika hasil pengungkapan selama sepuluh hari terakhir. …