Saturday , September 21 2019
Home / Daerah / K A M P A R / Ketua Sementara DPRD Kampar Dukung Pembentukan FWL

Ketua Sementara DPRD Kampar Dukung Pembentukan FWL

KAMPAR, BerkasRiau.com – Ketua Sementara DPRD Kampar, Muhammad Faisal ST sangat mendukung wacana pembentukan Forum Wartawan Legislatif DPRD Kabupaten Kampar.

“Pada prinsipnya Kami sangat mendukung pembentukan Forum Wartawan Legislatif,” kata Faisal, Senin (9/9/2019).

Kami juga ingin semua kegiatan yang di DPRD Kampar dapat terpublikasi sampai ketengah masyarakat. Hal itu bertujuan agar masyarakat dapat mengetahui kegiatan setiap anggota, ucapnya.

kedepan, kita akan membenahi semua sistem dan mekanisme yang ada, namun saya minta kawan-kawan dapat mendukung, tuturnya.k0

“Memang banyak yang perlu dibenahi, Insya Allah jika semua mendukung,” ujarnya.

Terpisah, Ketua PWI Cabang Kampar, Akhiryani menyampaikan, selama ini kegiatan DPRD Kampar kurang terpublikasikan dengan baik, sehingga terkesan masyarakat kurang mengetahui kegiatan anggota Dewan.

Dengan terbentuknya FWL ini, Insya Allah semua kegiatan lembaga DPRD maupun kegiatan para anggota bisa terpublikasi dan tersampaikan ketengah masyarakat.

Untuk itu, Ia berharap, pimpinan DPRD Kamoar dapat mendukung hal ini, karena pembentukan FWL ini sudah sejak dulu hanya sebatas wacana. Dengan kepemimpinan dan keanggotaan DPRD yang baru hal ini hendaknya dapat direalisaikan, pungkasnya. (Syailan Yusuf)

print

Check Also

Bupati Kampar Tinjau Beberapa Proyek Stategis di Kabupaten Kampar 

KAMPAR, BerkasRiau.com – Usai melakukan sosialisasi Pajak Daerah di Hotel Bangkinang Baru, Kamis (19/9/2019), Bupati Kampar Catur …