Saturday , September 21 2019
Home / Daerah / K A M P A R / Sambut HUT RI dan Milad ke-8, Desa Koto Tibun Adakan Berbagai Kegiatan

Sambut HUT RI dan Milad ke-8, Desa Koto Tibun Adakan Berbagai Kegiatan

KAMPAR, BerkasRiau.com – Sambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 tahun dan Milad Desa Koto Tibun Kecamatan Kampar ke-8 tahun, Desa Koto Tibun mengadakan berbagai kegiatan.

Mulai dari pertandingan Sepak Bola, Bola Voly, Pembacaan Ayat Suci Al-Qur’an hingga perlombaan Hias Gapura antar Dusun di Desa Koto Tibun, kata Kepala Desa Koto Tibun, Hasbirullah, SPd, Jum’at (16/8/2019) malam.

berbagai perlombaan tersebut diadakan untuk menyemarakkan HUT RI ke-74 tahun dan Milad Desa Koto Tibun yang ke-8 tahun, tuturnya.

Khusus perlombaan pembacaan Ayat Suci Al-Quran sengaja kita adakan sebagai ajang mencari bibit-bibit berbakat sebagai Hafidz dan Hafidzah dan Qori dan Qoriah Desa Koto Tibun, tambah Hasbi.

Disampaikan, perlombaan pembacaan Ayat Suci Al-Qur’an diikuti oleh ratusan satri di 8 Surau, mempertandingkan lomba hapalan Yasin, Musabaqah Tilawatil Quran dan hapalan 30 Jus, ujarnya.

Selain itu, kita juga mengadakan kegiatan Takbliq Akbar di lapangan SMAN 2 Tibun serta berbagai perlombaan seperti, panjat pinang, lomba makan kerupuk, tarik tambang, balap karung dan lainnya pada puncak peringatan HUT RI ke-74 dan Milad Desa Koto Tibun ke-8 tahun, pungkasnya. (Syailan Yusuf).

print

Check Also

Bupati Kampar Tinjau Beberapa Proyek Stategis di Kabupaten Kampar 

KAMPAR, BerkasRiau.com – Usai melakukan sosialisasi Pajak Daerah di Hotel Bangkinang Baru, Kamis (19/9/2019), Bupati Kampar Catur …