Saturday , December 7 2019
Home / Daerah / ROKAN HILIR / Polsek Pujud dan Warga Gelar Sholat Minta Turun Hujan

Polsek Pujud dan Warga Gelar Sholat Minta Turun Hujan

ROHIL,BerkasRiau.com– Jajaran Polsek Pujud bersama masyarakat melaksanakan sholat istisqa memohon doa agar turun hujan. Shalat istisqa dilaksanakan di Lapangan Mapolsek Pujud, Kamis (15/8/2019) pagi.

Pelaksanaan sholat istisqa dibuka oleh Camat Pujud Hasyim, bertempat lapangan Mapolsek Pujud, tepat jalan lintas timur, Kepenghuluan Teluk Nayang, Kecamatan Pujud, Kabupaten Rokan Hilir, Riau.

“Pagi ini kami dari jajaran Polsek Pujud bersama para tokoh agama serta berbagai elemen masyarakat di Pujud melaksanakan sholat istisqa memohon kepada Allah SWT agar menurunkan hujan,” kata Kapolsek Pujud Iptu Amru Abdulah SIK, Kamis (15/8).

Sholat istisqa berjemaah yang dilaksanakan diimami oleh Armansyah juga dihadiri Kapolsek Pujud Iptu Amru Abdulah, Sekcam Pujud Jufri, PJS KUA Pujud Asuro, Datuk Penghulu, Ketua Yayasan Almanar, KH. Kyairuddin, toko masyarakat, toko agama, Personel Polsek Pujud, MTS Almanar dan Masyarakat Pujud.

“Dengan sholat istisqo ini harapan kita semua tentunya Allah SWT dapat segera menurunkan hujan di wilayah Provinsia Riau dan wilayah lainya di indonesia yang saat ini dilanda kebakaran lahan dan hutan,” ujar Kapolsek Amru Abdulah.

Disamping itu, tambahnya. Dengan adanya kegiatan ini, selain menyambung tali silaturahmi dengan seluruh elemen masyarakat di Kecamatan Pujud sekaligus mengingatkan kita sebagai insan manusia bahwa tidak ada daya upaya yang dapat kita lakukan untuk memadamkan api melainkan pertolongan dari Allah SWT.

“Tentunya dengan di barengi dengan ikhtiar ikhtiar kita sebagai umatnya,” tuturnya. (ton).

print

Check Also

Resmikan BNI Bagansiapiapi, Bupati Rohil Minta Layanan Ditingkatkan

ROHIL,BerkasRiau.com– Relokasi kantor cabang pembantu PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Bagansiapiapi yang baru berada …