Saturday , December 7 2019
Home / Daerah / K A M P A R / Pembahasan APBDP Kampar Belum Rampung, Jadwal Paripurna KUA-PPAS Molor 

Pembahasan APBDP Kampar Belum Rampung, Jadwal Paripurna KUA-PPAS Molor 

KAMPAR, BerkasRiau.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kampar belum bisa merampungkan pembahasan Perubahan APBD Kabupaten Kampar tahun anggaran 2019, rapat paripurna KUA-PPAS molor.

Untuk itu, Banggar DPRD mengajukan surat perubahan jadwal paripurna KUA-PPAS Perubahan tahun 2019 yang dibacakan oleh Plh Sekretaris DPRD Kampar, Sabaruddin S.Sos pada Rapat Paripurna Internal DPRD Kampar, Kamis (15/8/2019) di ruang paripurna DPRD Kampar.

Rapat tersebut dipimpin oleh Ketua DPRD Kampar Ahmad Fikri SAg didampingi Wakil Ketua DPRD Kampar Sunardi DS dan H Sahidin.

“Hal ini sesuai mekanisme peraturan perundangan yang ada,” kata Fikri usai memimpin rapat paripurna.

Disampaikan, kalau ada perubahan jadwal yang telah ditetapkan harus melalui rapat paripurna DPRD, karena penjadwalan itu dalam rapat paripurna, jelas Fikri.

Rapat paripurna internal agenda perpanjangan pembahasan perubahan KUA PPAS APBD Kampar tahun anggaran 2019 disetujui oleh anggota DPRD Kampar. Badan Anggaran (Banggar) meminta agar Badan Musyawarah (Banmus) membuat jadwal ulang agenda Perubahan APBD Kampar 2019. (Syailan Yusuf).

print

Check Also

SHM 2800 Ha Lahan Eks PTPN V akan Diserahkan Presiden pada Pertengahan Desember Ini

Yogyakarta, BerkasRiau.com – Presiden Joko Widodo dijadwalkan akan menyerahkan Sertifikat Hak Milik (SHM) lahan eks …