Monday , December 16 2019
Home / Daerah / K A M P A R / Koramil 16/Tapung Ajak Masyarakat Semarakkan HUT RI ke-74 

Koramil 16/Tapung Ajak Masyarakat Semarakkan HUT RI ke-74 

KAMPAR, BerkasRiau.com – Koramil 16/Tapung mengajak komponen masyarakat untuk dapat menyemarakkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) ke-74 tahun.

“Ayo kita semarakkan peringatan HUT RI ke-74 tahun agar menggeliat hingga wilayah pedesaan,” ajak Babinsa Sei Lembu Kecamatan Tapung Serda Zamzami, Kamis (15/8/2019).

Setiap warga negara indonesia (WNI) hendaknya memiliki berbagai inovasi dalam menyambut dan menyemarakkan dengan mempedomani tema HUT RI ke 74 tahun yakni, “SDM Unggul, Indonesia Maju”.

Beberapa kegiatan yang positif bisa dilakukan mulai dari pengibaran Bendera Merah Putih serentak di lingkungan Instansi maupun rumah masyarakat di wilayah Koramil 16/ Tapung mulai tanggal 1 hingga 31 Agustus 2019, sampai dengan pemasangan umbul-umbul, dekorasi, atau berupa hiasan lain, ujarnya.

Untuk menaikkan Bendera Merah Putih para pejuang kemerdekaan sampai bermandikan darah, sekarang hendaknya kita harus semangat dalam menyemarakkannya, tutur Zamzami.

Di Markas Koramil 16/Tapung semarak HUT RI ke-74 tahun mulai terlihat, Gapura di pintu masuk bertemakan pejuang para pahlawan dengan bambu runcing.

“Semangat Hari Kemerdekaan harus terus digelorakan,” ujar Danramil 16/Tapung Kapten Inf Taufik Sihombing. (Syailan Yusuf).

print

Check Also

Polres Kampar Gelar FGD Tentang Pembinaan dan Pengawasan Dana Desa

BANGKINANG, BerkasRiau.com – Satuan Binmas Polres Kampar gelar Focus Group Discussion (FGD) dengan tema “Pembinaan …