Thursday , August 22 2019
Home / Daerah / K A M P A R / Satlantas Polres Kampar Lakukan Police Goes to School di SMPN 03 Bangkinang

Satlantas Polres Kampar Lakukan Police Goes to School di SMPN 03 Bangkinang

Bangkinang, BerkasRiau.com – Satlantas Jajaran Polres Kampar lakukan Giat Police Goes To School Irup dan Sosialisasi Tentang Etika Tertib Berlalu lintas di SMPN 03 Bangkinang, Senin 12/8/2019.

Kasatlantas Polres Kampar Akp Fauzi, SH, MH dibantu Kanit Dikyasa Aiptu Junaidy dan Briptu Rozalia Aziz, melaksanakan Irup Upacara Bendera dan Sosialisasi serta Penyuluhan tentang Etika Kehidupan, Tertib Berlalu lintas dan Bahaya Narkoba.

Pada kesempatan itu Fauzi memaparkan hasil yang diharapkan Sebagai Berikut :

1. Agar anak-anak sekolah khusus nya siswa SMPN 3 Bangkinang dapat memahami Amanat yang telah disampaikan Irup dan materi sosialisasi dapat mengaplikasikan didalam kehidupan sehari-hari.

2. Memberikan pengetahuan sedini mungkin untuk dapat mengurangi tingginya angka fatalitas korban laka yang meningkat setiap tahun.

3. Peran serta dan kerja sama dari semua pihak termasuk para guru dan wali murid untuk dapat melindungi anak2 masa depan penerus bangsa dari kematian yang sia-sia.

4. Agar terciptanya road safety to zero accident 2019 khusus nya di wilayah kab. Kampar.

Penulis : Rano

print

Check Also

Dump Truck Pengangkut Material Masih Hilir Mudik Dalam Kota Bangkinang

KAMPAR, BerkasRiau.com – Aktifitas mobil Dump Truck pengangkut bahan material seperti, tanah, kerikil dan batu koral dalam …