Thursday , August 22 2019
Home / Daerah / K A M P A R / Kampar Punya Kajari Baru Suhendri, Kajari Lama Dwi Antoro jadi Asbin di Kejati Sumbar 

Kampar Punya Kajari Baru Suhendri, Kajari Lama Dwi Antoro jadi Asbin di Kejati Sumbar 

Bangkinang, BerkasRiau.com – Plh Bupati Kampar Drs Yusri, M. Si mengahdiri Sertijab Kepala Kejaksaan Negeri Kampar yang baru Suhendri SH, MH yang menggantikan Dwi Antoro, SH, MH yang bertugas sebagai Asisten Bimbingan di Kejaksaan Tinggi Sumatera Barat.

“Selamat Pak Dwi diberikan amanah yang baru sebagai Asbin di Kejati Sumatera Barat, dan selamat datang kepada Bapak Suhendri di Kabupaten Kampar yang sebelumnya berdinas di Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara, semoga sukses dalam melaksanakan tugas di Kabupaten Kampar,” kata Plh Bupati Kampar Drs Yusri MSi, Kamis (8/8/19).

Dalam acara pisah sambut yang dilaksanakan di Aula Kajari Kampar di Bangkinang hadir Kapolres Kampar Andri Ananta Yudhistira, Forkopimda, jajaran Kejari Kampar serta para undangan.

“Kepada Kajari yang lama Dwi Antoro disampaikan rasanya baru kemarin, rupanya sudah 2 tahun, tidak terasa mudahan selalu ingat akan Kabupaten Kampar,” ungkap Yusri.

Budaya kebersamaan,tegur sapa dan jalinan silaturahmi yang erat tetap dapat kita tingkatkan, lanjutnya.

Yusri juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Dwi Ontoro yang telah ikut membangun Kabupaten Kampar dan kami do’akan sukses ditempat yang baru.

“Kepada Bapak Suhendri selamat bertugas di Kabupaten Kampar semoga betah dan sukses bertugas selama di Kabupaten Kampar, mohon bimbingan dan petunjuk dalam pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Kampar,” ungkap Yusri.

Sementara Dwi Antoro juga menyampaikan permohonan maaf selama menjabat Kajari Kampar selama 2 tahun 15 hari, meninggalkan rekan-rekan di Kampar yang semuanya sangat berkesan bagi saya terutama di Kalangan Kejari Kampar.

Kepada pak Suhendri kami ucapkan selamat bertugas di Kabupaten Kampar, bahwa selama ini jalinan komunikasi dengan Forkopimda sangat baik, Kampar sangat luar biasa yang kuat dalam penerapan adat dan budaya yang kental yang dijuluki negeri Serambi Mekkah Riau, kata Dwi Antoro.

Sementara itu Kepala Kejaksaan Negeri Kampar yang baru Suhendri, SH, MH dalam sambutannya menyampaikan mohon bimbingan dan tunjuk kepada kami menuju arah yang lebih baik, semoga jalinan dan kerjasama yang baik tetap terjalin dengan baik. (Disk/Rano).

print

Check Also

Dump Truck Pengangkut Material Masih Hilir Mudik Dalam Kota Bangkinang

KAMPAR, BerkasRiau.com – Aktifitas mobil Dump Truck pengangkut bahan material seperti, tanah, kerikil dan batu koral dalam …