Tuesday , April 16 2024
Home / Daerah / ROKAN HILIR / Enam Rumah di Kawasan Terminal Bagansiapiapi Ludes Terbakar

Enam Rumah di Kawasan Terminal Bagansiapiapi Ludes Terbakar

ROHIL, BerkasRiau.com – Sebanyak enam unit rumah yang berada di kawasan terminal Bagansiapiapi, warga, Kelurahan Bagan Punak, Kecamatan Bangko, Kabupaten Rokan Hilir, Selasa (6/8/2019) sekira pukul 01.00 wib, ludes terbakar.

Pantauan dilokasi kebakaran tersebut, dua unit mobil pemadam kebakaran (Damkar) Pemkab Rohil dengan sejumlah petugas dan warga berupaya melakukan untuk pemadaman api. Namun, api sulit dipadamkan dan semakin membesar. Karena angin berhembus cukup kencang.

Dalam insiden itu ratusan warga setempat turut membantu melakukan pemadaman dengan menggunakan mesin pompa air milik swadaya untuk menjinakan api yang membakar rumah warga seperti bangunan batu dan kayu.

Atas peristiwa kebakaran rumah tersebut tidak ada menelan korban jiwa dan hanya dipastikan mengalami kerugian material. Belum diketahui secara pasti penyebab kejadian itu, Polisi masih melakukan penyelidikan dan olah kejadian tempat perkara atau TKP.

“Sampai saat ini masih dalam penyelidikan apa dari penyebabnya kebakaran rumah tersebut,” kata Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais SH saat dikonfirmasi. (ton).

print