Friday , March 29 2024
Home / Daerah / K A M P A R / Gedung LPTQ Kampar jadi Sekretariat dan Media Center MTQ Tingkat Provinsi 

Gedung LPTQ Kampar jadi Sekretariat dan Media Center MTQ Tingkat Provinsi 

Bangkinang, BerkasRiau.com – Gedung Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Kabupaten Kampar, akan dijadikan sebagai tempat sekretariat dan media center pelaksanaan MTQ Tingkat Prov. Riau ke-38 tahun 2019.

Demikian disampaikan Ketua LPTQ Kab. Kampar H Yurmailis Saruji SE, kepada Humas Kemenag Kampar Gustika Rahman SPdI, hari senin (29/07/2019) diruang kerjanya.

Yurmailis mengatakan, dipilihnya gedung LPTQ ini sebagai tempat sekretariat dan media center pelaksanaan MTQ tingkat Prov. Riau tahun ini, berdasarkan hasil peninjauan yang lakukan oleh Panitia ditingkat Provinsi, yakni Bapak H Muhammad Saman dan Bapak Jeki, beberapa hari yang lalu.

Dalam peninjauan tersebut juga hadir Bapak Sekda Kab. Kampar Drs H Yusri MSi, Staf Ahli Bupati, Perwakilan dari Kemanag Kampar, Kabag Kesra dan rombongan lainnya.

Kali ini kita meninjau lokasi-lokasi tempat sekretariat dan media center, tempat-tempat perlombaan, dan penginapan kafilah atau hotel, papar Yurmailis.

Plh Bupati Kampar Drs.Ysuri, M.Si Pada peninjauan beberapa hari sebelumnya yang menyatakan , mudah-mudahan semakin rampung persiapan-persiapan yang kita siapkan. Mengingat sebagai tuan rumah, tentunya kita harus menjadi yang terbaik dan tersukses, baik dalam pelaksanaan maupun dalam prestasi. (hms/rano).

print