Thursday , August 22 2019
Home / Daerah / ROKAN HILIR / Sambut Hari Bhakti Adhyaksa, Kejari Rohil Adakan Pertandingan Futsal

Sambut Hari Bhakti Adhyaksa, Kejari Rohil Adakan Pertandingan Futsal

ROHIL, BerkasRiau.com – Kejaksaan Negeri (Kejari) Rokan Hilir (Rohil), Provinsi Riau, akan mengadakan berbagai kegiatan dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa ke-15, diantaranya. Pertandingan esekbisi futsal di Lapangan Wan Futsal, Jalan Nelayan, Kecamatan Bangko.

“Panitia HBA ke-15 Kejari Rohil hari kamis 18 Juli 2019, pukul 20.00 wib, akan mengadakan pertandingan esekbisi futsal antara tim Kejari, melawan tim rutan dan tim wartawan,” kata Kajari Rohil Gaos Wicaksono SH MH melalui Kepala Seksi Intelijen Farkhan Junaedi, SH Rabu (17/5).

Farkhan menyebutkan, setelah pertandingan antara tiga tim futsal tersebut. Selanjutnya akan mengadakan jalan santai pada hari Sabtu 20 Juli 2019 pagi, dan dilanjutkan dengan pembagian doorprise.

“Bagi peserta yang datang terlambat atau tidak mengikuti jalan santai tidak diperkenankan mengambil kupon,” terangnya.

Dijelaskan Farkhan, hal tersebut berdasarkan rapat panitia hari bhakti adhyaksa ke-59, bahwa untuk pembagian kupon doorprise adalah peserta yang hadir sebelum start jalan santai, bukan nomor undian.

“Pengumpulan kupon doorprise bagi seluruh peserta akan ditutup pada saat start jalan santai,” katanya.

Bahkan, tambahnya. Kegiatan dilanjutkan juga dengan bakti sosial donor darah dan berbagai macam perlombaan serta kegiatan lainya bersama keluarga besar Kejari Rokan Hilir dan rekan rekan media.

Untuk diketahui kegiatan puncaknya pada tanggal 22 Juli, dengan melaksanakan upacara peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke- 59 yang berlangsung di halaman kantor Kejaksaan Negeri Rohil. (ton).

print

Check Also

Nasrudin Pimpin Upacara Kehormatan dan Renungan Suci di TMP Bagansiapiapi

ROHIL,BerkasRiau.com– Upacara kehormatan dan renungan suci untuk memperingati jasa para pahlawan Kemerdekaan RI dilaksanakan di …