Thursday , August 22 2019
Home / Daerah / K A M P A R / Gubernur Riau Buka Kampar Internasional Dragon Boat Festival 2019

Gubernur Riau Buka Kampar Internasional Dragon Boat Festival 2019

KAMPAR, BerkasRiau.com – Gubernur Riau Drs. H. Syamsuar MSi membuka secara resmi Event Kampar Internasional Dragon Boat Festival 2019 pada Kamis pagi (18/7/2019) di Kawasan Wisata Danau Rusa Kecamatan XIII Koto Kampar.

Selain Gubernur Riau juga hadir Perwakilan Forkopimda Provinsi, Plh. Bupati Kampar Drs. Yusri MSi beserta Forkopimda Kabupaten Kampar dan juga Kepala OPD se-jajaran Pemda Kampar.

Turut hadir Pengurus PODSI Riau Ketua dan Pengurus KONI Kampar, Atlit dan Oficial peserta Kampar Dragon Boat Festival 2019 dan sejumlah Tokoh Masyarakat Kampar.

Acara Pembukaan Kampar Internasional Dragon Boat Festival 2019 ini diawali dengan menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya dan dilanjutkan Pembacaan Do’a.

Berikutnya penyampaian Laporan dari Ketua Panitia Pelaksana, yaitu Letkol Inf. Aidil Amin SIP yang menjabat sebagai Dandim 0313/ KPR.

Berikutnya Devile Kontingen Peserta yang diikuti Atlit dan Oficial Lokal maupun Mancanegara, antara lain dari Taiwan, Filipina, Malaysia, Canada, China, Australia, Kenya, USA dan Indonesia.

Plh. Bupati Kampar Drs. Yusri MSi pada kesempatan ini menyampaikan ucapan selamat datang kepada para Atlit dan Oficial serta semua tamu Undangan yang hadir.

Diharapkan event ini menjadi momentum untuk kemajuan Kabupaten Kampar, baik di sektor pariwisata maupun pembangunan wilayah Kabupaten Kampar secara umum, jelas Yusri.

Sementara itu Gubernur Riau Drs. H. Syamsuar MSi dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada Panitia yang telah bekerja keras untuk menggelar event olahraga berskala Internasional ini.

Semoga event ini dapat meningkatkan prestasi olahraga sekaligus untuk meningkatkan potensi pariwisata di Daerah Riau maupun di Kabupaten Kampar pada khususnya.

Mari kita sukseskan event ini dan jaga nama baik daerah, semoga tahun depan Event ini dapat terus berlanjut dan lebih baik lagi, jelas Gubri.

Mengakhiri Sambutannya Gubernur Riau membuka secara resmi Kampar Internasional Dragon Boat Festival 2019 yang ditandai dengan Pemukulan Gong dan dilanjutkan Ceremony Pelepasan Race pertama lomba.

Acara pembukaan Kampar Internasional Dragon Boat Festival 2019 ini berakhir pada pukul 11.30 Wib dan dilanjutkan babak kualifikasi lomba untuk hari pertama. (hms/rano).

print

Check Also

Dump Truck Pengangkut Material Masih Hilir Mudik Dalam Kota Bangkinang

KAMPAR, BerkasRiau.com – Aktifitas mobil Dump Truck pengangkut bahan material seperti, tanah, kerikil dan batu koral dalam …