Wednesday , October 23 2019
Home / Daerah / K A M P A R / Bupati Kampar Lepas 63 Orang ASN Kabupaten Kampar yang Haji Tahun Ini 

Bupati Kampar Lepas 63 Orang ASN Kabupaten Kampar yang Haji Tahun Ini 

Bangkinang, BerkasRiau.com – Bupati Kampar yang diwakili sekretaris daerah Yusri M.Si secara resmi melepas calon jemaah haji yang berasan dari Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Kampar sebanyak 63 orang, Selasa (9/7/2019) di Masjid Almuhajirin Komplek Bupati Kampar.

“Tidak semua orang mendapatkan panggilan ini, Alhamdulillah sebanyak 63 ASN di Lingkungan Pemkab Kampar akan menunaikan ibadah haji tahun ini yang akan bergabung dengan jamaah haji Kabupaten Kampar sebanyak 826 Jama’ah Calon Haji Kabupaten Kampar,” ungkap Sekda Yusri.

826 orang jemaah calon haji Kampar tersebut akan diberangkatkan dengan tiga kloter yang terdiri dari kloter 7, 8, dan 9.

Kloter pertama (kloter 7) rencananya besok Rabu  (10/7) akan berangkat dari Kota Bangkinang menuju Embarkasi Haji antara di Pekanbaru, selanjutnya dari Pekanbaru menuju Bandara Hang Nadim Batam untuk selanjutnya diterbangkan dengan pesawat Haji Saudi Arabia menuju Saudi Arabia.

Yusri mengingatkan JCH agar selalu menjaga fisik karena kesehatan sengatlah penting untuk menjalan ibadah haji, lupakan dunia, dan fokuslah pada ibadah, perbanyaklah bertaqwa mintalah doa buat diri sendiri, keluarga dan tak lupa untuk kesejahteraan masyarakat Kabupaten Kampar agar selalu aman, nyaman dan kondusif.

Untuk di ketahui pada tahun ini Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto bersama isteri Muslimawati Catur juga berangkat haji pada kloter 7 tuju besok. (Disk/Rano).

print

Check Also

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polres Kampar Gelar Patroli Gabungan Bersama TNI

KAMPAR, BerkasRiau.com – Untuk menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres …