Wednesday , October 23 2019
Home / Daerah / K A M P A R / Sebelum Berangkat Haji, Bupati Kampar Gelar Do’a Bersama

Sebelum Berangkat Haji, Bupati Kampar Gelar Do’a Bersama

Bangkinang, BerkasRiau.com – Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto,SH bersama isteri Muslimawati Catur dalam waktu dekat akan melaksanakan ibadah haji.

Sebelum berangkat menunaikan rukun Islam yang kelima tersebut, Bupati Kampar terlebih dahulu melakukan makan dan do’a bersama di Rumah Dinas Bupati Kampar Bangkinang, Senin (8/7/19).

Bupati Kampar beserta isteri dijadwalkan akan berangkat dari Asrama Haji Pekanbaru pada Rabu 10 Juli 2019 menuju Bandara Ham Nadim Batam dan langsung menuju Kota Mekah.

Selama 40 hari Bupati Kampar tersebut meninggalkan Kampar dan Dia berharap agar Sekretaris Daerah (Sekda), Asisten, Staf Ahli, Para Kepala Dinas serta sampai kepada para Camat dapat menjalankan roda pemerintahan Kabupaten Kampar dengan baik.

“Untuk itu sekali lagi atas nama Bupati Kampar dan keluarga, saya minta maaf apabila selama ini ada hal yang kurang berkenan dihati seluruh ASN dan masyarakat Kabupaten Kampar. Semoga nantinya kami bisa meraih haji yang mabrur nantinya,” pinta Catur.(Disk/Rano).

print

Check Also

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polres Kampar Gelar Patroli Gabungan Bersama TNI

KAMPAR, BerkasRiau.com – Untuk menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres …