Wednesday , October 23 2019
Home / Daerah / ROKAN HILIR / Pemkab Rohil Matangkan Persiapan Jelang Keberangkatan JCH

Pemkab Rohil Matangkan Persiapan Jelang Keberangkatan JCH

ROHIL, BerkasRiau.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rokan Hilir (Rohil), Riau, menggelar rapat koordinasi bersama intansi terkait untuk mematangkan persiapan jelang keberangkatan calon haji.

Rakor tersebut dipimpin oleh Bupati Rokan Hilir Suyatno, bersama Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Rokan Hilir Agustiar, Sekda Rohil Surya Arfan, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) serta para camat.

“Jemaah calon haji Kabupaten Rokan Hilir akan diberangkatkan pada 12 Juli mendatang,” sebut Bupati Suyatno usai rapat koordinasi persiapan keberangkatan jemaah calon haji di mess pemda setempat, Senin (24/6/2019)

Suyatno mengatakan, keberangkatan jemaah calon haji pada tahun ini berbeda dari tahun sebelumnya, dimana jemaah akan di berangkat dari Rokan Hilir menuju kota Pekanbaru dan diinapkan di embarkasi antara kemudian di terbangkan ke kota Batam.

Bupati menyatakan, seluruh persiapan untuk keberangkatan jemaah calon haji sudah maksimal, dirinya meminta kepada instansi terkait untuk terus melakukan koordinasi agar keberangkatan jemaah calon haji berjalan lancar.

“Dalam hal ini pemerintah daerah akan menanggung seluruh biaya keberangkatan jemaah calon haji mulai dari Rokan Hilir sampai di kota Batam,” katanya. (ton).

print

Check Also

Jelang Pelantikan Presiden dan Wapres, Wabup Rohil Hadiri Rakor Kamtibmas

ROHIL,BerkasRiau.com– Wakil Bupati (Wabup) Rokan Hilir H. Jamiludin menghadiri acara rapat Forkopimda Provinsi Riau Tahun …