Saturday , September 21 2019
Home / Daerah / ROKAN HILIR / Polsek Bangko Bekuk 3 Pelaku Curanmor dan 1 Pelaku Pencurian Besi

Polsek Bangko Bekuk 3 Pelaku Curanmor dan 1 Pelaku Pencurian Besi

ROHIL, BerkasRiau.com – Tiga orang pelaku pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) dan seorang pelaku pencurian pagar besi areal bakar tongkang ditangkap Polisi. Kasus tersebut, terungkap berdasarkan laporan dari Masyarakat.

“Ada 3 orang pelaku curanmor dan pelaku pencurian pagar besi 1 orang. Terhadap 4 tersangka ini, penangkapan saat itu tidak ada melakukan perlawanan,” kata Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais SH melalui Humas Polsek, Bripka Puji Anton Nugroho, Kamis (13/6/2019).

Penangkapan para tesangka kasus curanmor dan pencurian pagar besi itu dipimpin oleh Kapolsek Bangko bersama tim opsnal. Para pelaku pun ditangkap setelah melakukan penyelidikan dan memperoleh informasi berhasil membawanya satu persatu pelaku ke Mapolsek Bangko.

Tiga orang tersangka curanmor adalah AM, yang masuk daftar pencarian orang (DPO), barang bukti yang diamankan satu unit sepeda motor yamaha mio BM 5186 PY, sebelumnya dilaporkan pada 13 Desember 2017 silam. Dimana kasus tersebut sudah dilimpahkan ke Kejaksaan.

Kemudian tersangka RK, juga masuk daftar pencarian orang (DPO) dengan barang bukti diamankan satu unit sepedar motor suzuki FU BM 3282 RU hitam, yang sebelumnya dilaporkan pada 9 Juni 2009 lalu.

Selanjutnya tersangka HN, adapun barang bukti yang diamankan satu unit sepeda motor honda blead BM 2010PY warna biru putih, yang dilaporkan pada 29 Mei 2019.

Sedangkan dari tersangka kasus pencurian besi berinisial KT, dengan barang bukti berupa pagar besi areal bakar tongkang turut diamankan tim opsnal Polsek Bangko.

Kapolsek berpesan, agar masyarakat lebih berhati hati untuk memarkirkan kendaraan khususnya sepeda motor untuk ditempat yang aman dan kunci ganda saat parkir kendaraan.

“Apabila mengalami, melihat atau mengetahui kejadian tindak pidana agar segera melaporkan kejadian ke pihak Kepolisian, sehingga diharapkan situasi tetap aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Bangko,” pinta Kapolsek. (ton).

print

Check Also

Cutra Andika Daftar Jadi Balon Bupati Rohil ke PDI Perjuangan

ROHIL,BerkasRiau.com – Cutera Andika SH didampingi sejumlah pendukungnya secara resmi telah menyerahkan formulir dan berkas …