Thursday , June 20 2019
Home / Daerah / ROKAN HILIR / Bupati Rohil Apresiasi Kinerja Kapolsek Bangko dalam Menjaga Kamtibmas 

Bupati Rohil Apresiasi Kinerja Kapolsek Bangko dalam Menjaga Kamtibmas 

ROHIL, BerkasRiau.com – Bupati Rokan Hilir (Rohil) Suyatno, mengapresiasi kinerja Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais beserta jajarannya, dalam Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatan (K2YD) di wilayah hukum Polsek Bangko.

“Apresiasi buat Kapolsek Bangko beserta jajarannya, terus lakukan patroli untuk menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Bangko,” kata Bupati Suyatno, melalui pesan Whatspp, Senin (3/5/2019).

Ungkapan apresiasi yang disampaikan ini, setelah mendapat informasi terhadap pelaksanaan K2YD tersebut, adanya sejumlah pemuda pemudi berkumpul dimalam hari terjaring ditempat yang dianggap berpotensi terjadi balapan liar dan tawuran serta mengamankan sepuluhan kendaraan sepeda motor.

Bahkan kegiatan patroli menyasar daerah yang diduga rawan peredaran dan penggunaan narkoba seperti di Pusara Hilir, Kecamatan Bangko Rohil dengan temuan barang bukti alat hisap bong berupa botol aqua serta mancis, namun pelaku keburu melarikan diri.

Seperti diberitakan sebelumnya dalam kegiatan kepolisian yang telah digelar, razia tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Bangko yang dipusatkan di areal perkantoran batu enam dan pusat keramaian kota Bagansiapiapi.

Operasi K2YD yang telah dilakukan itu dengan tujuan untuk menimalisir para pelaku baik tindak pidana kriminal maupun balap liar yang terjadi di wilayah hukum Polsek Bangko. (ton).

print

Check Also

Kapolsek Bangko Pimpin Patroli Malam Lebaran, Tujuh Remaja Diamankan 

ROHIL, BerkasRiau.com – Malam lebaran ke-2, Tujuh orang remaja diamankan jajaran Polsek Bangko dalam operasi kegiatan kepolisian …