Thursday , September 19 2019
Home / Daerah / K A M P A R / Pemda Kampar Buka Bersama dengan Wartawan, Sekda Minta Kritik yang Membangun

Pemda Kampar Buka Bersama dengan Wartawan, Sekda Minta Kritik yang Membangun

Salo, BerkasRiau.com – Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto yang diwakili oleh sekretaris daerah Kabupaten Kampar Drs.Yusri, M.Si buka bersama dengan wartawan se-Kabupaten Kampar.

“Ini telah lama kita jadwalkan, dan Bupati Kampar titip salam buat wartawan yang ada di Kabupaten Kampar karena tidak dapat hadir bersama kita pada sore hari ini, dan saya diperintahkan beliau untuk menghadiri silaturahmi ini,” ujar Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs. Yusri, M.Si pada buka bersama dengan para wartawan yang diadakan di Rumah Makan Pondok Danau Salo Kabupaten Kampar, Minggu (2/6).

Hadir dalam acara tersebut Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian Kabupaten Kampar Arizon dan Kepala Dinas PUPR Kabupaten Kampar Ir Afdhal.

Ini mimpi saya ingin berjumpa dengan para awak media yang ada di Kampar guna menjaga sinergitas. Kontrol dan kritik membangun diharapkan kepada rekan-rekan media dalam menjadikan Kabupaten Kampar yang lebih baik lagi, ungkap Yusri.

“Kontrol dari wartawan sangat penting dalam keseimbangan dan dalam rangka membangun negeri.
Mari kita duduk bersama-sama, jalin silaturahmi dan kerja sama, ciptakan sinergitas,” tandas Yusri.

Sementara itu mewakili segenap wartawan, Akhir Yani yang juga Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kampar juga berharap agar Pemda Kampar memberikan anggaran yang cukup untuk membesarkan organisasi wartawan yang ada di Kabupaten Kampar.

Selain itu Akhir juga menyatakan bahwa wartawan yang ada di Kampar selalu siap untuk mendukung pemerintah Kabupaten Kampar yang lebih maju dan sejahtera.

Sementara itu Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian Kabupaten Kampar Arizon manyatakan bahwa kegiatan ini diharapkan dapat memperberat hubungan antara wartawan dengan pemerintah Kabupaten Kampar. (Disk/Rano).

print

Check Also

Polres Kampar Gelar Acara Syukuran HUT Polwan ke-71 dan HUT Polantas ke-64

KAMPAR, BerkasRiau.com – Jajaran Polres Kampar menggelar Acara Syukuran dalam rangka Hari Jadi Polwan ke-71 …