Thursday , September 19 2019
Home / Daerah / ROKAN HILIR / Safari Ramadhan, Muhammad Maliki Sambangi Tiga Rumah Suluk di Kecamatan Pujud

Safari Ramadhan, Muhammad Maliki Sambangi Tiga Rumah Suluk di Kecamatan Pujud

ROHIL, BerkasRiau.com – Bakal Calon Bupati (Bacabup) Rokan Hilir (Rohil) dr.Muhammad Maliki terus melakukan kegiatan safari ramadhan. Kali ini, Maliki menyambangi tiga rumah suluk yang ada di Kecamatan Pujud, Jumat, (31/05/19).

“Kunjungan hari ini di rumah suluk tariqat Naqshbandi Kelurahan Pujud Kecamatan Pujud. Acara di awali silaturahmi, berbuka puasa bersama dan di tutup foto bersama,” kata dia.

Lanjutnya, tiga kunjungan rumah suluk diawali dari desa Pujud, madrasah suluk Al-Hidayah dan madrasah suluk Al-Mukhlisin dan ditutup di rumah sukuk tariqat Naqshbandi .

“Alhamdulillah sambutan masyarakat luar biasa dan ada harapan baru untuk Rohil yang lebih baik dan setiap kegiatan selalu di tutup dengan doa,” ujar politis Partai Nasdem ini.

Dari kunjungan ini sambungnya, terlihat kegiatan religi bersuluk masih sangat kental di tengah-tengah masyarakat rohil. Menurutnya, ini kegiatan yang sangat positif dan harus didukung semua pihak, terutama pemerintah. Campur tangan pemerintah memang sangat dibutuhkan, di antaranya untuk membantu membangun berbagai fasilitas Suluk yang dibutuhkan.

“Selain kegiatan ini menjadi semakin lestari, jemaah yang menjalankan ibadah Suluk ini juga bisa lebih nyaman dan khusuk,” sebutnya.

Terlebih lagi tambahng dari kegiatan bersuluk seperti itu akan mengeluarkan energi positif bagi masyarakat sekitar. “Sehingga mendorong masyarakat ingin semakin dekat dengan sang khalid, Aamiiin,” pungkasnya.(rls/ton).

print

Check Also

Bupati Rohil Hadiri Rakor Penanggulangan Asap Bersama Panglima TNI di Pekanbaru

ROHIL,BerkasRiau.com– Bupati Rokan Hilir (Rohil) H Suyatno menghadiri rapat koordinasi penanggulangan dan pencegahan kebakaran hutan …