Thursday , June 20 2019
Home / Daerah / ROKAN HILIR / Kejari Rohil Buka Bersama Wartawan Sekaligus Santuni Anak Yatim

Kejari Rohil Buka Bersama Wartawan Sekaligus Santuni Anak Yatim

ROHIL, BerkasRiau.com – Kejaksaan Negeri (Kejari) Rokan Hilir menggelar buka puasa bersama wartawan sekaligus penyantunan anak yatim dilingkungan Kejaksaan setempat, Rabu (22/5/2019) sore.

Kegiatan buka bersama keluarga besar kejari ini dihadiri sejumlah wartawan dari berbagai media seperti media elektronik, media cetak dan media online serta tiga puluhan anak yatim di Kantor Kejari tersebut.

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Rokan Hilir Gaos Wicaksono mengatakan, bahwa buka bersama rekan rekan wartawan sebagai silahturahmi antara kejaksaan, itu dilakukan merupakan ahklak mitra didalam melaksanakan tugas tugas penghijauan untuk mencapai visi misi rokan hilir yang di cintai.

“Jadi kegiatan yang kita laksanakan pada hari ini adalah melaksanakan buka puasa bersama, intinya itu yang diawali dengan tausiyah dari ustad Jefri. Kemudian menyantuni anak yatim,” katanya.

Menurutnya, dalam bulan puasa ramadhan ini perhatian kepada anak yatim maknanya adalah meningkatkan ukhuwah islamiyah yang juga menyadarkan kita bahwa masih banyak orang orang lainnya masih membutuhkan perhatian.

“Kita harapakan ke depan, bahwa kejaksaan rokan hilir terkait ini, penegak hukum dapat melakukan penegakan hukum dengan profesional berintegritas,” sebutnya. (ton).

print

Check Also

Kapolsek Bangko Pimpin Patroli Malam Lebaran, Tujuh Remaja Diamankan 

ROHIL, BerkasRiau.com – Malam lebaran ke-2, Tujuh orang remaja diamankan jajaran Polsek Bangko dalam operasi kegiatan kepolisian …