Thursday , September 19 2019
Home / Daerah / K A M P A R / Hj. Misnarni Syamsuar Lantik Muslimawati Catur sebagai Ketua Dekranasda Kampar

Hj. Misnarni Syamsuar Lantik Muslimawati Catur sebagai Ketua Dekranasda Kampar

Bangkinang, BerkasRiau.com – Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Riau Hj. Misnarni Syamsuar Resmi melantik Muslimawati sebagai Ketua Dekranasda Kampar Kabupaten Kampar sisa masa jabatan 2017-2022.

Pelantikan Ketua Dekranasda Kampar sesuai dengan SK Nomor 03/DEKRAN-SK/IV/2019 Tertanggal 01 April 2019 yang ditanda tangani oleh Ketua Dekranasda Riau Hj. Misnarni Syamsuar yang diadakan di Aula Kantor Bupati Kampar, Senin (20/5/19).

Hadir pada kesempatan tersebut Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto, Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs.Yusri, M.Si, Kepala Dinas Perindustrian dan perdagangan Provinsi Riau Asrizal, Kepala Dinas Perindustrian dan tenaga Kerja Kabupaten Kampar Syansul Bahri selaku Pembina Dekranasda. Kepala OPD dilingkungan Pemkab Kampar, camat dan pengurus Dekranasda Riau dan Kabupaten Kampar.

Bupati Kampar dalam arahannya menyampaikan mengucapakan selamat kepada ketua dan pengurus dekranasda Kabupaten Kampar yang baru saja dilantik, banyak tugas yang akan diemban oleh Dekranasda kedepan.

Oleh sebab itu pembinaan bagi pegiat kerajinan, kelompok usaha kecil menengah, kata Bupati Kampar.

Alhamdulillah kita sudah punya pengrajin batik kampar bagaimana batik ini dapat di kenal oleh masyarakat luas baik regional maupun nasional, mari kita pasarkan dan kenalkan, pinta Bupati Kampar.

Ketua Dekranasda Riau Misnarni Syamuar dalam arahannya menyampaikan bahwa dengan pelantikan ini kita berharap kedepan program-program pembinaan terhadap pengrajin terus dapat ditingkatkan, kata Misnarni Syamsuar.

Perlu transformasi pemikiran masyarakat untuk memiliki minat dan keseriusan oara pengrajin, pinta Misnarni Syamsuar.

Banyak pekerjaan dan usaha kecil yang berbasis adat dan budaya seperti tenunan, rajutan dan anyaman, kita kaya akan Sumber daya tinggal bagaimana kita mengembangkan nya lagi, ujar Misnarni. (disk/rano).

print

Check Also

Polres Kampar Gelar Acara Syukuran HUT Polwan ke-71 dan HUT Polantas ke-64

KAMPAR, BerkasRiau.com – Jajaran Polres Kampar menggelar Acara Syukuran dalam rangka Hari Jadi Polwan ke-71 …