Thursday , April 18 2024
Home / Daerah / ROKAN HILIR / Satlantas Polres Rohil Gelar Operasi Keselamatan Muara Takus

Satlantas Polres Rohil Gelar Operasi Keselamatan Muara Takus

ROHIL, BerkasRiau.com – Guna terciptanya keamanan dan keselamatan berlalu lintas di jalan raya. Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Rohil melaksanakan kegiatan ops keselamatan muara takus 2019.

Kegiatan ops keselamatan bagi pengguna jalan raya tersebut dilaksanakan, Rabu (14/5/2019) pagi, tepatnya di jalan lintas sumatera simpang benar depan SDN 015 Kecamatan Tanah Putih Wilayah Hukum Polres Rokan Hilir, Riau.

Kapolres Rokan Hilir AKBP Sigit Adiwuryanto SIK MH melalui Kasat Lantas Polres AKP David Ricardo SH menyatakan, Ops keselamatan muara takus 2019 dengan tujuan memberikan keamanan dan keselamatan berlalu lintas.

Ia juga mengimbau kepada seluruh pengemudi maupun pengendara pengguna jalan raya agar patuh dan taat pada rambu rambu lalu lintas yang ada di jalan. Selain itu, pihaknya membagi bagikan brosur operasi keselamatan muara takus ke pengendara jalan tersebut.

“Kegiatan ini meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri yang promoter dan melayani dalam membangun tertib berlalu lintas,” katanya. (ton).

print