Thursday , March 28 2024
Home / Daerah / K A M P A R / Inilah Aksi Danramil 04 Jebres Kodim 0735 Surakarta di Satkowilnya

Inilah Aksi Danramil 04 Jebres Kodim 0735 Surakarta di Satkowilnya

SURAKARTA, BerkasRiau.com – Danramil 04/Jebres Kodim 0735/ Surakarta, Kapten Inf Edi Susilo melaksanakan kegiatan komsos ke salah satu instansi pemerintahan yaitu Akademi Perindustrian Solo.

Dalam kegiatan tersebut Danramil Kapten Edi Susilo disambut langsung oleh Direktur Akademi Perindustrian Solo Abdullah, yang dilaksanakan, Selasa (14/5/2019)

Kapten Inf Edi Susilo yang di dampingi oleh Diretur Akademi Perindustrian Solo Abdulah secara langsung melihat kegiatan yang ada di intansi terkait pihaknya mengatakan banyak potensi yang akan tersalurkan.

Ia mengatakan adapun potensi sumber daya manasia (SDM) yang akan di salurkan. Karena, didalam program yang diberikan oleh akademi perindustrian kepada para mahasiswanya yang akan disalurkan langsung ke perusahaan tersebut disesuaikan dengan program study yang ada di Akademi tersebut.

“Kegiatan komsos ini juga bermanfaat sebagai sarana untuk terjalinnya komunikasi dengan Instansi Pemerintahan yang ada di wilayah Jebres dan sekitarnya,” tuturnya. (rls).

print