Monday , August 19 2019
Home / Daerah / ROKAN HILIR / Pemkab Rohil Minta Dukung Putra Palika Tampil di Akademi Sahur lndonesia

Pemkab Rohil Minta Dukung Putra Palika Tampil di Akademi Sahur lndonesia

ROHIL, BerkasRiau.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rokan Hilir, Riau selalu dan akan memberikan support serta dukungan kepada putra/putrinya apalagi membawa dan mengharum nama daerah.

Seperti yang dilakukan pemerintah kepada Fauzan, Putra asli Panipahan, Kecamatan Pasir Limau Kapas, (Palika). Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir telah mengeluarkan Surat Edaran.

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rokan Hilir mengimbau kepada seluruh stakeholder mulai dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Camat, Lurah/Penghulu dan para Kepala Sekolah Tingkat SLTA/MA serta seluruh masyarakat Rohil untuk mendukung Fauzan yang ikut sebagai finalis Akademi Sahur Indonesia (AKSI) tahun 2019 di siaran televisi Indosiar.

“Kita telah keluarkan Surat Edaran dengan Nomor 201/Infrastuktur/2019/126 tentang dukungan untuk Fauzan finalis dari Riau pada ajang Akademi Sahur Indonesia (Aksi) di Indosiar tahun 2019,” kata Sekda Rohil Surya Arfan, Rabu (8/5/2019) di Bagansiapiapi.

Ia berharap semua sama-sama berdoa agar Fauzan dapat memenangkan ajang Aksi Indosiar dan mengharumkan nama Negeri Seribu Kubah.

“Fauzan akan tampil pada hari Minggu (12/5), polling SMS akan mulai dihitung pada hari Sabtu (11/5) pukul 14.00 WIB sampai dengan Fauzan tampil pukul 02.00 dini hari,” terangnya.

Sekda mengajak kepada seluruh stakeholder dan pihak sekolah untuk bersama-sama mengirimkan SMS sebanyak-banyaknya untuk Fauzan dengan cara ‘ketik: AKSI (spasi) Fauzan kirim ke 97288’.

“Ayo dukung finalis aksi atas nama Fauzan, berasal dari kecamatan pasir limau kapas, Rokan Hilir. Riau, agar nama daerah kita harum di tingkat nasional,” ajak Sekda. (ton).

print

Check Also

Polsek Pujud dan Warga Gelar Sholat Minta Turun Hujan

ROHIL,BerkasRiau.com– Jajaran Polsek Pujud bersama masyarakat melaksanakan sholat istisqa memohon doa agar turun hujan. Shalat …