Saturday , September 21 2019
Home / Politik / Hilda Aftafani Berpeluang Besar Mendapatkan 1 Kursi DPRD Kampar

Hilda Aftafani Berpeluang Besar Mendapatkan 1 Kursi DPRD Kampar

BANGKINANG, BerkasRiau.com – Persaingan untuk meraih kursi antar Partai maupun antar Calon Legislatif (Caleg) di Pileg tahun 2019 ini khususnya di Daerah Pemilihan (Dapil) I Kampar semakin ketat.

Diperkirakan dari 10 kursi yang diperebutkan di Dapil I ini salah seorang Caleg dari Partai Perindo Hilda Aftafani nomor urut 6 berpeluang besar mendapatkan 1 kursi di DPRD Kampar di Pileg 2019 ini.

Hal ini berdasarkan jumlah perolehan suara yang berhasil dihimpun Tim Hilda di seluruh TPS yang ada di daerah Dapil I ini sebesar 1700 suara dan berhasil mengungguli rekan se Partainya.

“Dengan perolehan suara 1700 yang sangat signifikan ini kita dari Tim sangat Optimis Hilda mampu meraih 1 kursi untuk Partai Perindo dari Dapil I sebagai salah seorang perwakilan Perempuan di Perlemen Kampar,”ungkap salah seorang Tim Selasa malam (23/4/2019) di kediamannya.

Dilanjutkannya berdasarkan data yang kita miliki, kita dari Tim akan terus mengawal suara Hilda hingga sampai ke Pleno tingkat Kabupaten nanti srehingga satu kursi untuk Partai Perindo di Dapil I ini bisa kita wujudkan,” pungkasnya.

Penulis : Rano.

print

Check Also

Projo Kampar Siap Kerja Door to Door Memenangkan Jokowi – KH Ma’ruf Amin

KAMPAR, BerkasRiau.com – DPC Projo kabupaten Kampar siap bekerja door to door guna memenangkan Paslon …