Friday , November 15 2019
Home / Politik / Rebut Blok Rokan, Bangun Tol dan Atasi Asap di Riau Melayu Milenial Dukung Jokowi-Ma’ruf

Rebut Blok Rokan, Bangun Tol dan Atasi Asap di Riau Melayu Milenial Dukung Jokowi-Ma’ruf

PEKANBARU, BerkasRiau.com – Setelah dikukuhkan di balai adat Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR), ratusan anggota Melayu Millenial langsung mendeklarasikan diri dukungan kepada paslon nomor urut 01 Jokowi-Ma’ruf Amin.

Deklarasi ini sendiri diinisiasi langsung oleh Dewan Penasehat Melayu Millenial, Dr Firdaus MT yang merupakan Walikota Pekanbaru, dan Dewan Pendiri Melayu Millenial Iwan Pansa di hotel Alpha, Jumat (12/4/2019).

Adapun alasan Melayu Millenial mendukung Jokowi-Ma’ruf karena perhatian pemerintahan Jokowi saat ini terhadap Riau.

“Pada masa kepemimpinan pak Jokowi, Blok Rokan kembali ke pangkuan ibu Pertiwi, kemudian juga ada pembangunan jalan Tol yang bisa memangkas waktu tempuh antar kabupaten ataupun provinsi,” ujar Ketua Melayu Millenial Tengku Zamri dilansir dari cakaplah.com.

Tengku Zamri menambahkan, dibawah komando langsung Presiden Jokowi, terbukti bisa menekan angka Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) yang selama ini selalu menjadi langganan bagi masyarakat Riau dan sekitarnya, sehingga bencana kabut asap tidak lagi melanda bumi lancang kuning.

Sementara itu Iwan Pansa yang juga merupakan ketua Pemuda Pancasila (PP) Pekanbaru, mengatakan pihaknya berharap anggota Melayu Millenial bisa bekerja dengan maksimal untuk memenangkan Jokowi dengan cara yang santun dan tidak bertentangan dengan perundang-undangan.

Selain itu, Iwan Pansa juga meminta agar pengurus maupun anggota Melayu Millenial bisa bekerjasama dengan PP agar bisa memenangkan Jokowi dan Ma’ruf Amin di Riau.

“Kita juga menginstruksikan kepada seluruh pengurus untuk dapat bahu membahu dan bekerjasama dalam memenangkan pasangan Joko Widodo dan Ma’ruf Amin,” kata Iwan Pansa. (cakaplah.com).

print

Check Also

Projo Kampar Siap Kerja Door to Door Memenangkan Jokowi – KH Ma’ruf Amin

KAMPAR, BerkasRiau.com – DPC Projo kabupaten Kampar siap bekerja door to door guna memenangkan Paslon …