Saturday , September 21 2019
Home / Politik / Projo Kampar Siap Kerja Door to Door Memenangkan Jokowi – KH Ma’ruf Amin

Projo Kampar Siap Kerja Door to Door Memenangkan Jokowi – KH Ma’ruf Amin

KAMPAR, BerkasRiau.com – DPC Projo kabupaten Kampar siap bekerja door to door guna memenangkan Paslon nomor urut 01, Jokowi – KH Ma’ruf Amin dalam pemilihan Presiden dan Wakil Presiden tanggal 17 April 2019.

Acara deklarasi DPC Projo Kampar bersama Ninik Mamak, Tokoh Masyarakat dan Tokoh lintas agama dilaksanakan di lapangan SP 2 desa Laboy Jaya kecamatan Bangkinang, Selasa (9/4/2019) dihadiri ratusan massa.

Ketua DPC Projo Kampar, Husin Nur Manurung menyampaikan, bahwa pihaknya telah membentuk sebanyak 16 pimpinan anak cabang (PAC) di Kampar.

DPC, PAC Projo Kabupaten Kampar siap bekerja door to door memenangkan Jokowi – KH Ma’ruf Amin, ucapnya.

Sementara, Ketua Projo Propinsi Riau, Sony Silaban dalam kesempatan itu meminta kepada masyarakat Kampar khususnya kecamatan Bangkinang dapat bersama-sama datang ke TPS untuk menggunakan hak pilihnya.

“Coblos Paslon nomor urut 01, Jokowi – KH. Ma’ruf Amin pada tanggal 17 April 2019”, ujarnya.

Dikatakan Sony, kenapa masyarakat harus memilih Jokowi, harusnya sudah tidak dibahas lagi, karena Jokowi telah membuktikan kinerjanya kepada masyarakat.

Apalagi Provinsi Riau menjadi sangat berbeda dimata Jokowi, Jokowi akan mengupayakan Propinsi Riau menjadi sentral sumatera, efeknya pembangunan dipusatkan di Riau, ujar Sony.

Untuk itulah kenapa kita harus mendukung Jokowi untuk menjadi Presiden 2 periode. Apalagi pada periode 2, program kerjanya dititikberatkan memperbaiki sumber daya manusia (SDM) secara berkelanjutan, ucapnya.

Dikatakan, DPD Projo Riau telah membentuk 12 DPC Kabupaten/Kota di Riau dan 80 persen PAC se-propinsi Riau. Mereka terus bergerak door to door memenangkan Jokowi – KH Ma’ruf Amin.

Sebelumnya, ditempat yang sama diadakan diadakan kegiatan PEMILU damai yang diprakarsai Datuok Inar Siabu.

Datuok Inar Siabu dalam kegiatan itu meminta agar anak kemenakan dan masyarakat untuk memilih Paslon nomor urut 01, Jokowi – KH Ma’ruf Amin.

“Jangan berubah untuk memilih Paslon nomor urut 01”, ujarnya. (Syailan Yusuf).

print

Check Also

Rebut Blok Rokan, Bangun Tol dan Atasi Asap di Riau Melayu Milenial Dukung Jokowi-Ma’ruf

PEKANBARU, BerkasRiau.com – Setelah dikukuhkan di balai adat Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR), ratusan anggota Melayu …