Friday , March 29 2024
Home / Hukrim / Satresnarkoba Polres Kampar Ringkus 2 Orang Terkait Sabhu di Gunung Sahilan

Satresnarkoba Polres Kampar Ringkus 2 Orang Terkait Sabhu di Gunung Sahilan

GUNUNG SAHILAN, BerkasRiau.com – Tim Opsnal Satresnarkoba Polres Kampar amankan dua orang pelaku narkoba pada dua lokasi di wilayah Kecamatan Gunung Sahilan Kabupaten Kampar pada Minggu siang (31/3/2019).

Penangkapan pertama sekitar pukul 14.30 wib terhadap tersangka SR (34) di Dusun Sungai Salak Desa Suka Menanti Kec. Gunung Sahilan, dari tersangka SR ini didapat barang bukti 2 paket narkotika jenis shabu terbungkus plastik bening, sebuah bong, kaca pirex dan sebuah kotak rokok serta sebuah Hp Nokia yang digunakan pelaku.

Usai penangkapan SR ini petugas kembali mendapat informasi tentang pelaku narkoba lainnya di wilayah Desa Kebun Durian, sekitar pukul 16.00 wib Tim berhasil mengamankan tersangka DD (30) di rumahnya yang berlokasi di Dusun Sungai Sampili Desa Kebun Darian.

Dari tersangka ini didapati barang bukti berupa 1 paket narkotika jenis shabu yang dibungkus plastik bening, sebuah bong, kaca pirex, mancis dan sebuah HP Nokia milik pelaku, kedua pelaku dan barang bukti kemudian dibawa ke Polres Kampar untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Kapolres Kampar AKBP Andri Ananta Yudhistira SIK MH melalui Kasat Narkoba Iptu Asdisyah Mursid SH saat dikonfirmasi membenarkan kejadian ini, disampaikan Asdi bahwa kedua tersangka dan barang bukti telah diamankan di Polres Kampar untuk menjalani proses hukum lebih lanjut, jelasnya. (hms/rano).

print