Friday , April 19 2024
Home / Hukrim / Polres Kampar Tangkap DPO Kasus Narkoba di Batu Belah 

Polres Kampar Tangkap DPO Kasus Narkoba di Batu Belah 

KAMPAR, BerkasRiau.com – Tim Opsnal Satresnarkoba Polres Kampar ringkus seorang pelaku narkoba di Desa Batu Belah Kec. Kampar pada Rabu siang (27/2/2019).

Tersangka kasus penyalahgunaan narkoba yang diciduk aparat Kepolisian ini adalah JN (Lk 44) warga Dusun II Desa Batu Belah Kec. Kampar Kab. Kampar.

Bersama pelaku turut diamankan barang bukti 3 paket narkotika jenis shabu yang dibungkus plastik, sebuah HP dan beberapa barang bukti lainnya terkait kasus ini.

Pengungkapan kasus ini berawal pada Rabu siang (27/2/2019) sekira pukul 13.30 Wib, saat itu Tim Opsnal Satresnarkoba Polres Kampar mendapat informasi dari masyarakat bahwa DPO Kasus Narkoba yaitu JN masih sering mengedarkan Narkotika di wilayah Desa Batu Belah.

Menindaklanjuti informasi tersebut Tim Opsnal Satresnarkoba Polres Kampar langsung melakukan penyelidikan dan berhasil mengamankan JN dimana sebelumnya DPO ini sempat berupaya melarikan diri.

Setelah pelaku diamankan, kemudian petugas melakukan penggeledahan yang didampingi oleh aparat desa setempat dan ditemukan 3 paket Narkotika jenis shabu terbungkus plastik bening di dalam botol yang dibalut lakban dan disembunyikan di kantong celana belakang pelaku. Selanjutnya pelaku dan barang bukti dibawa ke Polres Kampar untuk menjalani proses hukum lebih lanjut.

Kapolres Kampar AKBP Andri Ananta Yudhistira SIK MH melalui Kasat Narkoba Iptu Asdisyah Mursid SH saat dikonfirmasi membenarkan kejadian ini, disampaikan Asdi bahwa tersangka dan barang bukti telah diamankan di Polres Kampar untuk menjalani proses penyidikan, jelasnya. (hms/rano).

print