Monday , January 21 2019
Home / Daerah / ROKAN HILIR / Rampas Handphone, Dua Begal di Bagansiapiapi Ditangkap Polisi

Rampas Handphone, Dua Begal di Bagansiapiapi Ditangkap Polisi

ROHIL, BerkasRiau.com – Unit Opsnal Polsek Bangko, melakukan penagkapan dua orang pelaku pencurian dengan pemberatan (begal). Pelaku berinisial R dan MS, ditangkap dilokasi yang berbeda, setelah merampas handphone milik korbannya.

Berdasarkan data yang dirangkum di Mapolsek Bangko. Menyebutkan, penangkapan dua pelaku ini atas laporan masyarakat yang menjadi korbannya. Pelaku diamankan didua lokasi yang berbeda pada Senin, (7/1/2019) sekira pukul 10.00 wib.

“Pelaku R, diamankan dirumahnya jalan impres bagan hulu dan MS, di jalan pahlawan bagan hulu,” sebut Kapolsek Bangko Kompol James Riyanov Syaloom Rajagukguk, SlK MH melalui Kasi Humas Bripka Supriadi, Senin (7/1).

Supriadi mengatakan, saat itu korban Rizki Alfandi, bersama rekannya sedang duduk tepat di jalan masuk dinas Pendidikan Kabupaten Rokan Hilir. Tiba tiba mereka didatangi oleh (R,MS,F) tiga orang tak dikenal menodong, menggunakan sebilah parang diarah bagian perut korban dan merampas uang serta hanphone milik korban tersebut.

Selain Alfandi, korban lain adalah Abdul Khodir, juga sedang duduk bersama rekannya didepan water boom yang berada di jalan lintas pesisir batu enam, bagan punak meranti, Kecamatan Bangko Rohil. Khodir didatangi dua orang (MS dan lK) pelaku mengancam korban menggunakan sebilah parang.

“Kalian anak mana, sambil mengarahkan sebilah dan merampas uang serta Handphone milik korban,” terang Supriyadi.

Adapun barang bukti yang diamankan dari pelaku berupa dua unit handphone merk Xiaomi, dengan nilai kerugian Rp.3.700.000. Selanjutnya, uang dan satu unit handphone merk OPPO New 7 Gold, total nilai kerugian Rp.2.400.000.

“Untuk pelaku lainya masih dalam pengejaran dan kedua pelaku yang telah diamankan saat ini sedang diperiksa oleh penyidik di Mapolsek Bangko,” tandasnya. (ton).

print

Check Also

Program Jaksa Menyapa, Besok Kejari Rohil Live di RRI Pekanbaru

ROHIL, BerkasRiau.com – Jaksa menyapa merupakan program rutin yang dilaksanakan Kejaksaan Negeri (Kejari) se Indonesia. Hal …