Tuesday , June 25 2019
Home / Daerah / K A M P A R / 29 Unit Ambulance akan Diserahkan Pemkab Kampar kepada Kepala Desa

29 Unit Ambulance akan Diserahkan Pemkab Kampar kepada Kepala Desa

Bangkinang, BerkasRiau.com – Penyerahan ambulance darat oleh Pemerintah Kabupaten Kampar akan segera dilaksanakan, sebanyak 29 unit ambulan darat akan diserahkan kepada masing-masing Desa yang akan menerima.

Hal ini dibahas dalam rapat persiapan di ruang rapat lantai III Kantor Bupati Kampar yang dipimpin Asisten III Nurhasani serta Kepala Dinas Kesehatan Nurbit dan Kepala BPMPD Febrinaldi serta dihadiri Kepala OPD Kampar, Camat serta Kepala Desa, Senin(31/12)

Direncanakan pada hari Kamis 3 Januari 2019, acara tersebut akan dipusatkan di Desa Kenantan Kecamatan Tapung, dihimbau agar dapat diikuti secara maksimal oleh masyarakat sehingga masyarakat dapat merasakan program pemerintah untuk pelayanan kesehatan masyarakat.

“Masyarakat maupun Kepala Desa yang menerima ambulance agar dapat memberikan informasi kepada masyarakat agar dapat melihat secara langsung penyerahan ambulance ini, sehingga masyarakat dapat merasakan perhatian pemerintah dalam pelayanan kesehatan masyarakat,” ungkap Nurhasani.

Selain itu Kepala Dinas Kesehatan Nurbit Mengingatkan kepada kepala desa penerima ambulance agar dapat merawat ambulance ini dengan baik dan pemanfaatannya untuk masyarakat karena secara teknis pertanggungjawaban tetaplah melalui Dinas Kesehatan dibawah kementrian kesehatan, agar penggunaannya dapat dioptimalkan namun tetap merawatnya dalam kondisi prima. (Disk/Rano).

print

Check Also

Jalan Lintas Petapahan Km 46 Amblas,  Kendaraan Berat Lewat Jalan Alternatif

TAPUNG, BerkasRiau.com – Jalan Lintas Petapahan – Simpang Gelombang KM 46 Desa Petapahan Kecamatan Tapung …