Friday , March 22 2019
Home / Daerah / PEKANBARU / Wahyudi Terpilih Secara Aklamasi untuk Memimpin Aliansi BEM se-Riau

Wahyudi Terpilih Secara Aklamasi untuk Memimpin Aliansi BEM se-Riau

PEKANBARU, BerkasRiau.com – Aliansi Badan Eksekutif Mahasiswa se-Riau melakukan Musyawarah Daerah (Musda) VI pada 17-20 Desember 2018 di Aula Dinas Sosial Provinsi Riau.

Dalam Musda tersebut beberapa nama diusulkan, namun banyak yang mengundurkan diri sehingga terpilih Wahyudi yang berasal dari Stikes Hangtuah Pekanbaru secara aklamasi.

Sebelumnya Aliansi BEM se-Riau ini dipimpin Work Dion Kofiranto dan David Davijul sebagai koordinator isu. Sekarang jabatan Davijul dijabat oleh Febri Kurniadi.

Dalam sambutannya Wahyudi menyampaikan, Aliansi BEM se-Riau adalah wadah pergerakan dari seluruh mahasiswa yang ada di provinsi riau, yang mana sampai detik ini BEM se-Riau masih tetap berada pada posisi tengah antara masyarakat dan Pemerintah.

“Kita tahu beberapa bulan kedepan, Gubernur Riau terpilih akan di lantik. Maka dari itu saya sampaikan selaku Korpus BEM se-Riau, kami siap mengawal seluruh kebijakan Gubri yang baru,” ujar Wahyudi.

Sementara itu Koordinator Isu, Febri Kurniadi menyampaikan, kita akan perjuangakan isu-issu yang ada di Riau terutama isu-isu kerakyatan salah satunya persoalan petani Karet, kelapa dan sawit dan juga persoalan pendidikan, kesehatan dan ekonomi.

Berkat kepercayaan kawan-kawan saya di percayai sebagai Koordinator isu Aliansi BEM se-Riau akan menampung seluruh isu kawan-kawan di setiap daerah yang ada di Provinsi Riau, tandas Febri. (red/rls).

print

Check Also

Bupati Kampar Menyatakan Komit dalam Pemberantasan Korupsi di Kampar

Pekanbaru, BerkasRiau.com – Rapat koordinasi dengan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto, …