Sunday , December 16 2018
Home / Daerah / K A M P A R / Dandim 0313/KPR Bersama Kades Simpang Kubu Berikan Bantuan Rumah Layak Huni

Dandim 0313/KPR Bersama Kades Simpang Kubu Berikan Bantuan Rumah Layak Huni

Kampar, BerkasRiau.com – Dandim 0313/KPR Letkol inf Aidil Amin, S. IP bersama Kades Simpang Kubu Erisman serta didampingi Tokoh masyarakat Fauzi Ocu memberikan bantuan kepada warga kurang mampu, berupa rumah layak huni didesa Simpang Kubu Kec. Kampar, Selasa 4/12/18.

Bantuan tersebut langsung diberikan Dandim 0313/KPR kepada Wenti Ervina salah satu masyarakat Simpang Kubu, didampingi Kades Simpang Kubu serta Tokoh masyarakat setempat.

Kades Simpang Kubu Erisman memberikan apresiasi kepada Dandim 0313/KPR atas bantuan berupa rumah layak huni kepada Wenti Ervina yang diterima salah warganya.

Ditambahkan Kades, “hendaknya Dandim 0313/KPR diberikan kemudahan membantu masyarakat kurang mampu dari rezeki yang didapatkannya dan bermamfaat pula bagi masyarakat yang menerimanya,”pungkasnya.

Pada kesempatan yang sama Fauzi Ocu Salah Satu Tokoh masyarakat kepada awak media menyatakan, “bantuan yang diterima warganya adalah bukti dari peduli nya Dandim 0313/KPR untuk memberantas kemiskinan dinegeri Serambi Mekkah yang kita cintai ini.

Ditambahkan,”bantuan seperti ini hendaknya bisa bergilir kedaerah lain di Kab. Kampar, agar masyarakat kurang mampu lainnya bisa menikmati bantuan rumah layak huni dari Dandim 0313/KPR ini, “ungkap Fauzi Ocu.

Sementara itu Wenti Ervina masyarakat yang menerima bantuan rumah layak huni ini mengucapkan, “terimakasih yang tak terhingga kepada Dandim 0313/KPR dan Kades Simpang Kubu serta Tokoh masyarakat, berkat bantuan ini kami bisa tidur nyenyak lagi dirumah kami ini,”tutupnya. (Rano).

print

Check Also

Korban Tenggelam di Koto Tibun Ditemukan di Desa Terantang

TAMBANG, BerkasRiau.com – Korban yang hanyut terbawa arus Sungai Kampar di Wilayah Desa Koto Tibun …