Tuesday , June 25 2019
Home / Daerah / BENGKALIS / Ribuan Relawan Jokowi – Ma’ruf Amin Kabupaten Bengkalis Deklarasi di Duri 

Ribuan Relawan Jokowi – Ma’ruf Amin Kabupaten Bengkalis Deklarasi di Duri 

DURI, BerkasRiau.com – Kinerja Presiden Jokowi yang dinilai baik oleh masyarakat berbuah manis, dimana sekitar 1.300 orang masyarakat Bengkalis, Mandau khususnya menggelar Deklarasi Forum Relawan Joko Widodo – KH. Ma’aruf Amin di Hotel Surya Duri, Minggu (2/12/18).

Dalam deklarasi tersebut kepengurusan Forum Relawan Joko Widodo – KH. Ma’aruf Amin dikukuhkan langsung oleh Anggota Dewan Pengarah Relawan Joko Widodo – KH. Ma’aruf Amin Provinsi Riau, Amril Mukminin yang juga Bupati Bengkalis.

Ketua Pemenangan Joko Widodo – KH. Ma’aruf Amin Kabupaten Bengkalis Kaderismanto mengatakan, seluruh Relawan Joko Widodo – KH. Ma’aruf Amin harus berjuang untuk memenangkan Jokowi. Terutama berjuang dalam memberantas berita hoax serta ujaran kebencian yang marak beredar ditengah-tengah masyarakat.

“Seluruh relawan Jokowi – Ma’aruf Amin harus memaparkan program yang sudah berhasil dilakukan Pak Jokowi diantaranya dalam bidang infrastruktur, KIS, PKH, rumah bersubdi dan sertifikat tanah gratis. Lalu kita juga meminta jangan ada melakukan ujaran kebencian atau yang melanggar perundangan,” terangnya dilansir dari pantauriau.com.

Sementara itu Amril Mukminin mengatakan Kami menyambut baik kinerja setiap Pokja yang ada disetiap Kabupaten/Kota yang ada di Provinsi Riau untuk tetap menginginkan Bapak Jokowi menjadi Presiden Republik Indonesia.

“Yang pertama tentu kita sudah melakukan upaya untuk pemenangan Bapak Jokowi terkhususnya di Provinsi Riau untuk itu seluruh relawan Jokowi – KH. Ma’aruf Amin harus berjuang dengan semaksimal mungkin terutama berjuang dalam memberantas berita hoax dan ujaran kebencian,” tuturnya.

Dijelaskan Amril, relawan Jokowi harus lebih bekerja keras untuk memaparkan program yang sudah dicanangkan maupun yang sudah berhasil tanpa mematikan lampu calon Presiden lainnya dan mari berjuang dengan santun, baik dan tidak melanggar peraturan perundangan.

“Terkhususnya untuk Relawan Joko Widodo dan KH. Ma’aruf Amin yang ada di Kabupaten Bengkalis mari kita jaga suasana yang kondusif dan jangan ada benturan antar relawan Capres. Kita jaga suasana yang kondusif serta persatuan untuk menjaga keutuhan Negara Republik Indonesia dan menciptakan Pilpres 2019 yang damai,” pungkasnya.

Sumber: pantauriau.com

print

Check Also

KPK Geledah Kantor DPRD Bengkalis, Diduga Terkait Proyek Multiyears

BENGKALIS, BerkasRiau.com – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) geledah Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten …