Sunday , May 26 2019
Home / Daerah / K A M P A R / Longsor KM 81 Jalan Lintas Riau – Sumbar Kembali Normal

Longsor KM 81 Jalan Lintas Riau – Sumbar Kembali Normal

Kampar, BerkasRiau.com – Curah hujan yang tinggi kembali mengakibatkan tanah longsor di ruas jalan Riau-Sumbar Kabupaten Kampar, Kamis 15/11/18 sekira pukul 01.30 wib dinihari.

Longsor terjadi tidak jauh dan masih diseputaran gerbang waduk PLTA Koto Panjang tepatnya di Kilometer 81 Desa Merangin, Bongkahan batu besar yang jatuh sempat menutupi ruas jalan dan mengakibatkan terganggunya arus lalu lintas.

Kasat Lantas Polres Kampar AKP. Fauzi  bersama jajaran dan dibantu personil Polsek Bangkinang Barat turun langsung kelokasi terjadinya longsor tersebut.

Setelah mendapat informasi tersebut Kasat Lantas Polres Kampar lansung mengerahkan personil ke lokasi dan dibantu masyarakat bahu membahu membersihkan material dan menggeser bongkahan batu besar secara manual,” ungkap Fauzi.

Terhitung dinihari pukul 01.30 wib hingga pagi pukul 04.30 wib membersihkan material dari badan jalan telah rampung dikerjakan serta kondisi Lalu lintas sudah kembali normal.

Ditambahkan Fauzi, “meskipun demikian akibat curah hujan yang cukup tinggi tidak tertutup kemungkinan longsor susulan akan terjadi, diharapkan kepada pengguna jalan untuk tetap berhati-hati,” tutupnya. (Rano).

print

Check Also

Masuki Akhir Ramadhan Yusri Ajak Makmurkan Masjid dan Terus Jaga Kekompakan

Bangkinang, BerkasRiau.com – Memasuki bagian akhir dari dari bulan Ramadhan 1440 H, Sekretaris Daerah (Sekda) …