Thursday , November 15 2018
Home / Daerah / K A M P A R / Peduli Terhadap Sesama, Pimpinan Auranews Donor Darah

Peduli Terhadap Sesama, Pimpinan Auranews Donor Darah

BANGKINANG, BerkasRiau.com – Guna membantu masyarakat yang membutuhkan darah dan kepedulian terhadap sesama, Pimpinan Perusahaan PT Aura Jaya Perkasa, Aprizal SE didampingi Direktur, Andesmen Putra lakukan kegiatan sosial yaitu donor darah.

Kegiatan ini, merupakan rutinitas yang dilakukan oleh tokoh Pers Kampar itu untuk membantu masyarakat.

Kegiatan donor darah tersebut dilaksanakan di Kantor Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Kampar di jalan Datuk Tabano, Pasar Inpres Bangkinang Kota, Kamis sore (8/11/2018).

Mantan Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kampar dua periode itu mengatakan, kegiatan tersebut sebagai bentuk kepeduliannya terhadap stok darah di Kampar yang selama ini terbatas. Selain itu, aksi tersebut merupakan aksi sosial yang sering dilakukannya.

“Meskipun kegiatan ini nilainya tidak seberapa akan tetapi sangat besar harganya bagi pasien yang membutuhkan,” ucap Aprizal.

Untuk itu, dirinya berharap kepada masyarakat terkhusus kepada rekan-rekan pers yang bertugas di Kabupaten Kampar untuk tidak takut donor darah. “Mungkin kawan-kawan ada yang takut dengan jarum, namun donor darah tidak sakit kok,” ajak Aprizal.

Usai donor darah, salah seorang perawat yang bertugas memberikan puding dan vitamin sambil menyampaikan ucapan terimakasih kepada Direksi auranews.id karena sudah mendonorkan darah yang tentunya akan menambah stok darah di PMI Kampar. (rls).

print

Check Also

Kapolres Kampar Gelar Safari Sinergitas Pemilu di Kecamatan Salo

SALO, BerkasRiau.com – Rabu (14/11/2018) mulai pukul 20.00 Wib, Kapolres Kampar AKBP Andri Ananta Yudhistira …