Thursday , November 15 2018
Home / Daerah / ROKAN HILIR / Kabag Ops Polres Rohil Pimpin Analisa dan Evaluasi Operasi Zebra Muara Takus

Kabag Ops Polres Rohil Pimpin Analisa dan Evaluasi Operasi Zebra Muara Takus

ROHIL, BerkasRiau.com – Hari ke 9 (sembilan), operasi zebra muara takus 2018, terhitung sejak 30 Oktober, Jajaran Polres Rohil mengadakan kegiatan Analisa dan Evaluasi (Anev) diruang Patriatama Mapolres Rokan Hilir, Rabu (7/11/2018).

Kegiatan Analisa dan Evaluasi tersebut dipimpim oleh Kabag Ops Polres Rohil Kompol Antoni L. Gaol, SH, MH selaku Karendal Ops didampingi Kasat Lantas Polres Rohil selaku Kaset Ops diikuti personel Polres Rohil yang terlibat operasi zebra itu.

Kompol Antoni L. Gaol, SH, MH saat dikonfirmasi mengatakan bahwa, Analisa dan Evaluasi ini dilakukan untuk mengetahui kelengkapan administrasi dan hasil kegiatan yang sudah dilaksanakan selama sembilan hari berjalannya operasi, serta untuk merencanakan kegiatan yang akan dilaksanakan pada hari berikutnya, sehingga apa yang ditargetkan pada operasi itu dapat tercapai.

“Anev hari ini untuk mengetahui laporan kegiatan dan untuk merencanakan semua kegiatan yang akan dilakukan berikutnya, dengan melaksanakan anev akan menjadi tolak ukur untuk pelaksanaan kegiatan yang lebih baik lagi,” katanya.

Kemudian, Kasat Lantas Polres Rokan Hilir AKP Jusli, SH juga mengatakan selama operasi zebra muara takus 2018, telah menindak pelanggaran sebanyak 567, tilang sebanyak 382 berkas yang terdiri dari kendaraan roda dua 324 unit dan roda empat 56 unit. Pelanggaran di dominasi tidak menggunakan helm SNI dan tidak mengenakan sabuk pengaman, teguran diberikan sebanyak 185 berkas,” terangnya.

Dia juga berpesan kepada seluruh peserta rapat dapat menyampaikan kepada seluruh keluarga dan masyarakat untuk mengendari roda dua maupun roda empat, agar mengutamakan keselamatan dari pada kecepatan dan selalu melengkapi seluruh kelengkapan kendaaan. (ton).

print

Check Also

Rohil Terima Keputusan Mendagri, Batas Kabupaten Rohil Labuhanbatu

ROHIL, BerkasRiau.com – Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Rokan Hilir menerima kesepakatan tentang batas antara Kabupaten Labuhanbatu, …