Thursday , November 15 2018
Home / Daerah / KUANTANSINGINGI / Antisipasi Laka Lantas, Polsek Benai Giat Strong Point Pagi

Antisipasi Laka Lantas, Polsek Benai Giat Strong Point Pagi

BENAI, BerkasRiau.com – Untuk mewujudkan dan melaksanakan program prioritas Kapolri Nomor VII tentang penguatan Harkamtibmas diwilayah hukum Polsek Benai, Kapolres Kuansing melalui Kapolsek Benai yang diwakili Bhabinkamtibmas Desa Marsawa, Brigadir Aldestan melaksanakan giat Strong Point pagi, Selasa, 6 November 2018, sekira pukul 06.40 WIB.

Giat strong point yang dilaksanakan disimpang Tugu Gajah Putih, Kecamatan Benai dengan memantau arus lalulintas serta mengatur jalan.

Bhabinkamtibmas Desa Marsawa, Brigadir Aldestan juga mengimbau kepada para pengemudi kendaraan untuk selalu tertib berlalulintas. “Salahsatunya dengan cara memakai helm guna mengurangi terjadinya lakalantas,” ujar Brigadir Aldestan.

Giat Strong Point ini diharapkan dapat meningkatkan Public trust dengan hadir ditengah masyarakat untuk dapat lebih dicintai dan menciptakan Kamtibmas yang kondusif dan antisipasi laka lantas sehingga terciptanya kamseltibcar lantas

Ditempat terpisah, Kapolres Kuansing AKBP Muhammad Mustofa, SIK melalui Kapolsek Benai Iptu Dadan Wardan Sulia mengatakan giat strong point pagi merupakan tugas rutin yang dilakukan kepolisian dalam melayani masyarakat.

“Kegiatan tersebut sangat berguna untuk memberi rasa aman dan tentram kepada masyarakat ataupun pelajar yang hendak pergi ke sekolah dan aktifitas lainnya sehingga dapat mengantisipasi terjadinya laka lantas dikalangan pelajar sewaktu menyebrang jalan menuju ke sekolah,” mantan Kapolsek Perhentian Raja. (rls/rano).

print

Check Also

Kejari Kuansing Kembalikan Barang Bukti dengan Cara Diantar

TELUK KUANTAN, BerkasRiau.com – Kejaksaan negeri (Kejari) Kuantan Singingi, Provinsi Riau luncurkan program ‘Delivery Barang Bukti’ …