Thursday , November 15 2018
Home / Daerah / ROKAN HILIR / Bupati Suyatno Apresiasi Lomba Stand UP Comedy yang Digelar KNPI Rohil

Bupati Suyatno Apresiasi Lomba Stand UP Comedy yang Digelar KNPI Rohil

ROHIL, BerkasRiau.com – Memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-90, Komite Nasional Pemuda lndonesia (KNPI) Rokan Hilir menggelar lomba stand up comedy, Sabtu (3/11/2018) di Gedung Serba Guna Bagansiapiapi.

Malam kegiatan acara grand final comedy tersebut yang ditaja KNPI Rohil, dengan mengangkat tema, humor pemuda untuk negeri seribu kubah, itu secara resmi dibuka oleh Bupati Rokan Hilir H. Suyatno.

“Saya sangat memgapresiasi kepada KNPI Rohil yang telah melaksanakan berbagai kegiatan dalam rangka memeriahkan hari sumpah pemuda yang ke-90,” sebut Bupati H. Suyatno, saat memberikan kata sambutannya.

Selain itu. Ia menginginkan, bersama sama dan bersatu seluruh pemuda yang ada di Rokan Hilir untuk membangun negeri dengan julukan seribu kubah tanpa melihat warna baju agar kedepan lebih maju

Sementara Sekjen KNPI Rokan Hilir Rio Nesia, menyebutkan, dalam sambutannya lomba stand up komedy yang diselenggarakan merupakan rangkaian peringatan dalam rangka hari sumpah pemuda ke-90, serta penandatanganan anti hoax.

“Malam ini KNPI telah melaksana beberapa rangkaian acara seperti pembukaan hingga grand final stand up comedy, serta penandatanganan anti hoax,” kata Rio.

Adapun malam grand final stand up comedy ini, panitia telah melaksanakan babak penyisihan tersebut lomba stand up comedy yang diikuti 12 sekolah tingkat SMA sederajat dengan total sebanyak 17 orang peserta.

“Dari 17 peserta, setelah dilakukan tahapan kualifikasi kita ambil lima orang peserta terpilih untuk tampil grand finalnya,” katanya. (ton).

print

Check Also

Rohil Terima Keputusan Mendagri, Batas Kabupaten Rohil Labuhanbatu

ROHIL, BerkasRiau.com – Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Rokan Hilir menerima kesepakatan tentang batas antara Kabupaten Labuhanbatu, …