Thursday , November 15 2018
Home / Sport & Health / Hari Kedua Gala Desa 2018, Cabor Takraw Sudah 50 Desa Bartanding

Hari Kedua Gala Desa 2018, Cabor Takraw Sudah 50 Desa Bartanding

BANGKINANG, BerkasRiau.com – Ajang Gala Desa 2018 yang telah resmi dibuka pada Minggu (28/10/2018) oleh Wakil Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto SH didampingi Deputi III Kemenpora RI Raden Retno beserta Forkopimda Kampar di Stadion Tuanku Tambusai Bangkinang saat ini sudah memasuki hari kedua.

Acara pembukaan yang disaksikan sekitar 8000 pasang mata dan menampilkan beberapa persembahan dari beberapa desa itu berhasil memukau dan berlansung sangat meriah.

Gala Desa 2018 yang mempertandingkan 4 Cabang Olah Raga yaitu Bola Kaki, Sepak Takraw, Bola Volly dan Atletik.

Untuk cabor Takraw, pantauan awak media dilapangan Takraw samping Stadion Tuanku Tambusai tampak para pemain utusan dari desa – desa yang sudah di tentukan dalam sket pertandingan saling bermain gigih untuk memenangkan pertandingan.

Seperti terlihat pagi ini, pada babak penyisihan sudah bertanding sebanyak sebanyak 50 desa. Menurut jadwal yang sudah ditentukan siang ini babak penyisihan akan segera tuntas.

Demikian dikatakan Panitia Cabor Takraw Fitra Fadhali SE saat dijumpai di lapangan takraw samping stadion Tuanku Tambusai, Rabu (31/10/2018).

“Sampai pagi ini, sudah sekitar 50 desa yang sudah bertanding. Dan untuk babak penyisihan akan diselesaikan siang ini,” terangnya.

Lebih lanjut Fitra juga menerangkan bahwa untuk 16 besar akan dipertandingkan pada siang ini juga.

“Karna 25 laga dari 50 desa telah bertanding, maka siang ini akan dilanjutkan dengan 16 besar” tutup Fitra. (Rano).

print

Check Also

Dihadiri Deputi III Kemenpora, Ribuan Atlet dan Official Bakal Ramaikan Pembukaan Gala Desa 2018

BANGKINANG, BerkasRiau.com– Gala Desa Kabupaten Kampar yang akan memperebutkan Piala Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) …