Thursday , November 15 2018
Home / Daerah / ROKAN HILIR / Peringatan HUT ke-16 Kecamatan Palika Berlangsung Meriah

Peringatan HUT ke-16 Kecamatan Palika Berlangsung Meriah

ROHIL, BerkasRiau.com – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-16 tahun Kecamatan Pasir Limau Kapas, Kabupaten Rokan Hilir, Provinsi Riau. Pemerintah Kecamatan Pasir Limau Kapas menggelar hiburan rakyat.

Kegiatan acara tersebut berlangsung dibuka oleh Camat Pasir Limau Kapas M. Idris, pada minggu (21/10/2018) di halaman depan Kantor Camat Pasir Limau Kapas, tepatnya Jalan Bundaran Panipahan Darat.

Menurut Ketua Panitia penyelengara Abdul Rahman Yus, kegiatan acara dalam memeriyakan hari jadi Kecamatan Pasir Limau Kapas yang ke-16 tahun, pertama kali ini baru dirayakan dengan berbagai hiburan rakyat.

Adapun hiburan rakyat yang diselenggarakan diantaranya, zikir bersama, pencak silat, lomba jalan santai, senam masal, kuda lumping, panjang pinang, festival dangdut, baronsai. Kegiatan tersebut diikuti oleh siswa sekolah serta masyarakat.

“Kegiatan ini di laksanakan mulai tangal 20 sampai 24 Oktober 2018. Panitia acara mengucapkan terima kepada pihak terkait masyarakat serta para pengusaha,” ucapnya.

Abdulraman menatakan, kegiatan acara itu bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi sesama antar umat beragama yang ada di Palika. Dengan kolong peringati HUT Palika.

“kegiatan ini seperti perdana di laksanakan di Palika. Insyallah akan menjadi kegiatan rutin. Dalam rangka HUT Kecamatan Palika ini juga kita juga di laksanakan khusus buat masyarakat Palika,” ujarnya. (ton).

print

Check Also

Rohil Terima Keputusan Mendagri, Batas Kabupaten Rohil Labuhanbatu

ROHIL, BerkasRiau.com – Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Rokan Hilir menerima kesepakatan tentang batas antara Kabupaten Labuhanbatu, …