Thursday , November 15 2018
Home / Daerah / K A M P A R / Deklarasi Dukung Jokowi Dua Periode Dipadati Emak-Emak Kabupaten Kampar

Deklarasi Dukung Jokowi Dua Periode Dipadati Emak-Emak Kabupaten Kampar

TAPUNG HILIR, BerkasRiau.com – Deklarasi dukungan dua periode kepada Ir.Joko Widodo – KH. Ma’Aruf Amin digelar bertempat di Desa Kijang Rejo, Kecamatan Tapung Hilir, Kabupaten Kampar, minggu (14/10/2018).

Berkisar 700 orang masyarakat membanjiri lokasi. Tampak kebahagiaan warga mengikuti deklarasi yang diisi dengan senam bersama tembang maumere.

Sejumlah komponen masyarakat yang hadir pada acara antaralain organisasi paguyuban, pemuda, petani, pedagang, dan didominasi oleh emak-emak.

Deklarasi ini juga menyatakan siap menjadi menjadi garda terdepan dalam menjaga Pancasila dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Berikut muatan Deklarasi oleh masyarakat :  ” kami komponen masyarakat kabupaten kampar menyatakan siap mendukung dan memenangkan pasangan calon Presiden dan wakil calon presiden (Ir.H.Joko Widodo dan Bapak KH.Ma’aruf Amin) Sebagai Presiden dan wakil Presiden Republik Indonesia. “

Turut hadir mengikuti deklarasi, Bupati LIRA Kampar, Ali Halawa, Ketua Partai Nasdem Kabupaten Kampar Samsul Mukhtamar, caleg partai Nasden dapil Tapung Bambang, Mantan Kepala Desa Petapahan, Nurcholis.

Eva, seorang calon DPR RI partai Nasdem Dapil Riau (Dapil Kabupaten kampar, kabupaten INHU, Kabupaten, INHIL, Pelalawan, dan Kabupaten Kuansing), juga berada di lokasi deklarasi digelar.

 

(Nainggolan Anar Mr)

print

Check Also

Kapolres Kampar Gelar Safari Sinergitas Pemilu di Kecamatan Salo

SALO, BerkasRiau.com – Rabu (14/11/2018) mulai pukul 20.00 Wib, Kapolres Kampar AKBP Andri Ananta Yudhistira …