Friday , March 29 2024
Home / Daerah / K A M P A R / Wabup: BRI Berperan Penting dalam Meningkatkan Perekonomian Masyarakat

Wabup: BRI Berperan Penting dalam Meningkatkan Perekonomian Masyarakat

Tapung, BerkasRiau.com– Kehadiran Bank Rakyat Indonesia sebagai lembaga keuangan sangat berperan penting dalam meningkatkan ekonomi Masyarakat, karena berbagai program yang mereka tawarkan untuk modal usaha akan sangat membantu masyarakat dalam mengembangkan usahanya.

Begitu dikatakan Wakil Bupati Kampar, Catur Sugeng Susanto saat menghadiri acara Panen Hadiah Simpedes yang dilaksanakan di KUD Muara Mahat Sejahtera Kecamatan Tapung , Sabtu (13/10) yang juga dihadiri oleh Asisten III Setda Kampar, Nurhasani, MM dan Pimpinan Cabang BRI Bangkinang, Dodi Hartono.

Ditambahkan Catur, keberadaan unit-unit BRI di beberapa kecamatan yang ada di Kabupaten Kampar, sangat membantu masyarakat dalam menggeliatkan ekonomi, khususnya di Desa Muara Mahat ini, para petani bisa bermitra dengan KUD dalam perkebunan sawit, apalagi saat sekarang ini banyak petani yang akan melalui masa replanting untuk itu dukungan modal dari BRI untuk penanaman kembali perkebunan masyarakat akan sangat dibutuhkan.

Pada kesempatan tersebut, Catur juga berharap kepada BRI, untuk mendukung seluruh program pemerintah Kabupaten Kampar, agar kesejahteraan yang kita harapkan bersama dapat segera terwujud.

Pada kegiatan tersebut, Catur berkesempatan mengundi pemenang hadiah panen Simpedes BRI Semester Pertama Dengan hadiah Utama Toyota Rush yang dimenangkan oleh Rasyad Sagir , nasabah dari BRI Unit Bangkinang. (Hms/Rano).

print